Mohamed Salah Kirim Pesan Menyentuh untuk Sadio Mane yang Hengkang ke Bayern Munich

  • Share
Mohamed Salah Kirim Pesan Menyentuh untuk Sadio Mane yang Hengkang ke Bayern Munich

Ht-mobile.co.id – Liverpool resmi kehilangan salah satu penyereang terbaiknya dalam beberapa musim terakhir, Sadio Mane. Kepergian striker asal Senegal itu diyakini bakal membuat siapa saja dalam tubuh The Reds merasa kehilangan.

Salah satu pemain yang diyakini sangat terpukul akan kepergian Sadio Mane adalah Mohamed Salah. Kerjasama keduanya di lini depan tim asuhan Jurgen Klopp sudah terbukti membawa kesuksesan besar mulai dari trofi Liga Inggris hingga Liga Champions.

Sadio Mane yang bergabung dengan Liverpool pada 2016 silam, telah menorehkan 120 gol plus 48 assist dalam 250 penampilan di semua kompetisi.

Tajamnya Mane di lini depan turut mengangkat performa Mohamed Salah. Secara tak langsung, kontribusi Mane turut membantu striker Mesir itu menjadi pemain terbaik di Liga Inggris musim ini.

Baca Juga:
Lindungi Darwin Nunez, Luis Suarez: Stop Membanding-bandingkan

Kepergian Mane jelas bakal jadi kehilangan besar untuk Mohamed Salah yang nasibnya di Liverpool juga tengah dispekulasikan lantaran mandeknya proses perpanjangan kontrak.

“Ini perjalanan yang menyenangkan! Terima kasih untuk semua waktu yang menyenangkan dan saya berharap yang terbaik untuk petualangan baru Anda! Anda akan dirindukan oleh kita semua,” tulis Mohamed Salah di Instagram pribadinya, @mosalah, Kamis (23/6/2022).

Laga terakhir Salah dan Mane bekerjasama di atas lapangan terjadi di final Liga Champions 2021/2022 ketika Liverpool takluk 0-1 dari Real Madrid.

Bayern Munich sendiri memboyong Sadio Mane dari Liverpool dengan mahar 35 juta pounds. Dia dikontrak hingga 2025 mendatang.

Baca Juga:
Komentar Sadio Mane Usai Gabung Bayern Munich, Fans Liverpool Awas Kepanasan!



#Mohamed #Salah #Kirim #Pesan #Menyentuh #untuk #Sadio #Mane #yang #Hengkang #Bayern #Munich

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *