Lawan Dewa United, Persis Solo Siap Main Maksimal Demi Raih Poin

  • Share
Lawan Dewa United, Persis Solo Siap Main Maksimal Demi Raih Poin

Ht-mobile.co.id – Persis Solo berjanji akan tampil maksimal menghadapi Dewa United FC demi meraih tiga poin penuh dalam lanjutan Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (24/6/2022), meskipun hanya memiliki waktu persiapan singkat.

Pasalnya, Persis masih memburu kemenangan perdana mereka di Piala Presiden 2022, setelah diimbangi PSS Sleman 0-0 dan kalah 1-2 kontra PSIS Semarang, demi membuka peluang untuk lolos ke babak delapan besar turnamen pramusim tersebut.

“Kami menghadapi Dewa United dengan persiapan waktu cukup singkat, tetapi pemain tetap latihan fokus tendangan bola mati dan finishing. Pemain Persis semua kondisi siap tempur dan tidak ada yang cedera,” kata pelatih Persis Jacksen F Tiago dalam jumpa pers pralaga di Solo, Kamis seperti dimuat Antara.

Juru taktik asal Brazil itu mengatakan tidak ada rencana susunan pemain di tubuh timnya, meskipun Persis baru kedatangan empat pemain asing baru yakni Gerard Artigas (Spanyol), Aaron Evans (Australia), Jaimerson Xavier (Brazil), dan Alexis Messidoro (Argentina).

Baca Juga:
Profil Alexis Messidoro, Gelandang Anyar Persis Solo yang Pernah Satu Tim dengan Carlos Tevez

“Kami tetap akan memberikan prioritas pemain yang lebih fit. Kemungkinan akan diturunkan pemain asing akan dilakukan dengan hal yang sama,” kata Jacksen.

Menurut Jacksen tidak ada keharusan menurunkan pemain asing mengingat kondisi mereka belum 100 persen sehingga rawan cedera apabila dipaksakan dan ia perlu berpikir panjang untuk mengambil keputusan tersebut.

Di sisi lain, mantan pelatih Persipura Jayapura itu mengaku baik Persis maupun Dewa United sudah mengetahui kekuatan satu sama lain, mengingat keduanya sempat bertemu satu sama lain dalam empat besar Liga 2 musim lalu.

Bek Persis Andri Ibo menegaskan bahwa timnya ingin menunjukkan jati diri di hadapan suporternya sendiri demi meraih tiga poin agar bisa lolos ke babak berikutnya.

“Kami menghadapi Dewa United akan memberikan yang terbaik untuk Persis Solo,” kata Ibo.

Baca Juga:
Bertekad Kunci Posisi Puncak Klasemen, PSIS Semarang Siap Libas PSS Sleman di Laga Pamungkas

Asa hasil terbaik dari pertandingan tersebut demi peluang lolos delapan besar juga disuarakan pelatih Dewa United Nil Maizar, mengingat di dua pertandingan sebelumnya mereka hanya bermain imbang melawan PSIS dan kalah dari Persita Tangerang.



#Lawan #Dewa #United #Persis #Solo #Siap #Main #Maksimal #Demi #Raih #Poin

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version