5 Pemain Timnas Indonesia Berpostur Menjulang, dari Kakang Rudianto hingga Elkan Baggott

  • Share
4 Pemain yang Berpotensi Absen Bela Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021, Salah Satunya Elkan Baggott

Ht-mobile.co.id – Postur memang menjadi aspek yang kurang menonjol dari para pemain Timnas Indonesia. Sering kali postur para pemain kalah dari pemain di negara-negara lain.

Sementara Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengaku telah mengantongi peta kekuatan Kedah FC yang akan menjadi lawan perdana dalam Piala AFC 2022 yang berlangsung di Bali pada Jumat pekan ini.

Berikut lima berita sepak bola hits dan menarik di kanal bola Ht-mobile.co.id, sepanjang Rabu (23/6/2020) yang kami rangkum di bawah ini:

1. 5 Pemain Timnas Indonesia Berpostur Menjulang, dari Kakang Rudianto hingga Elkan Baggott

Baca Juga:
Dibantai Rans Nusantara FC, Asisten Pelatih Persija Minta Maaf

Pesepak bola Timnas Indonesia Elkann Baggott (bawah, tengah) berselebrasi dengan rekan-rekannya usai membobol gawang Timnas Nepal pada laga terakhir Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 di Stadion Internasional Jaber Al Ahmad, Kuwait, Selasa (14/6/2022). ANTARA FOTO/Humas PSSI

Postur memang menjadi aspek yang kurang menonjol dari para pemain Timnas Indonesia. Sering kali postur para pemain kalah dari pemain di negara-negara lain.

Ambil contoh dari negara-negara Asia tengah atau timur yang punya perawakan tinggi dan postur yang lebih kekar. Aspek fisik ini kerap kali menjadi keunggulan lawan yang bikin Timnas Indonesia kewalahan.

Baca selengkapnya

2. Bali United vs Kedah FC, Stefano Cugurra Kantongi Kekuatan Lawan

Pelatih Bali United Stefano Cugurra (HO/Baliutd.com)
Pelatih Bali United Stefano Cugurra (HO/Baliutd.com)

Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengaku telah mengantongi peta kekuatan Kedah FC yang akan menjadi lawan perdana dalam Piala AFC 2022 yang berlangsung di Bali pada Jumat pekan ini.

Baca Juga:
Sesumbar, Kapten Timnas Brunei Tebar Ancaman ke Indonesia Jelang Piala AFF U-19 2022

“Tim Kedah adalah tim tradisional dari Malaysia, saya juga sudah pernah bekerja di sana sehingga tahu klub kuat serta pemain bagus di sana,” kata Stefano dalam laman resmi klub, Rabu (22/6/2022).

Baca selengkapnya

3. Profil Fabio Vieira, Gelandang Anyar Arsenal yang Diboyong dari Porto

Gelandang serang Porto, Fabio Vieira. [AFP]
Gelandang serang Porto, Fabio Vieira. [AFP]

Arsenal kembali membuat gebrakan di bursa transfer musim panas ini dengan mendatangkan gelandang muda asal Portugal, Fabio Vieira.

Dikutip dari Sky Sports, Selasa, Arsenal diyakini mengeluarkan dana sebesar 34 juta poundsterling atau sekitar Rp 619 miliar untuk menebus pemain berusia 22 tahun itu dari klub Liga Portugal FC Porto dengan durasi kontrak panjang.

Baca selengkapnya

4. Borneo FC dan Barito Putera Berbagi Poin, Milomir Seslija Puji Semangat Tempur Penggawa Laskar Antasari

Pelatih Borneo FC Milomir Seslija didampingi pemain Stefano Jantje Lilipaly pada konfernsi Press pra pertanidngan Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur. (Arumanto)
Pelatih Borneo FC Milomir Seslija didampingi pemain Stefano Jantje Lilipaly pada konfernsi Press pra pertanidngan Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur. (Arumanto)

Pelatih Borneo FC Milomir Seslija mengakui Barito Putra tampil sangat bagus sepanjang pertandingan sehingga pemain-pemainnya kesulitan mencetak gol dan memaksa laga Grup B Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (22/6/2022), berakhir 0-0.

“Tim Barito kehilangan satu pemain dan mereka juga punya masalah dengan pemain yang cedera, namun mereka tetap punya semangat yang tinggi untuk meredam serangan pemain kami,” kata Milomir usai pertandingan.

Baca selengkapnya

5. Hasil Piala Presiden 2022: Persija Jadi Bulan-bulanan di Segiri, Dibantai Rans Nusantara FC 5-1

Trofi Piala Presiden [Ht-mobile.co.id/Adie Prasetyo]
Trofi Piala Presiden [Ht-mobile.co.id/Adie Prasetyo]

Rans Nusantara FC sukses meraup poin penuh usai membantai Persija Jakarta dalam lanjutan Grup B Piala Presiden 2022 yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (28/6/2022) malam WIB. Tak Tanggung-tanggung, Persija dibantai 5-1 saat Kota Jakarta sedang berulang tahun.

Persija yang tampil dengan pemain-pemain muda sejatinya bisa mengimbangi Rans Nusantara FC di awal babak pertama.

Baca selengkapnya



#Pemain #Timnas #Indonesia #Berpostur #Menjulang #dari #Kakang #Rudianto #hingga #Elkan #Baggott

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *