Ondrej Kudela Terkejut dengan Sambutan Suporter Persija Jakarta

  • Share
Ondrej Kudela Terkejut dengan Sambutan Suporter Persija Jakarta

Ht-mobile.co.id – Bek tim nasional Ceko Ondrej Kudela mengaku terkejut melihat sambutan meriah suporter tim barunya Persija, The Jakmania, begitu dia menginjakkan kaki di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (21/6/2022).

“Saya sangat berterima kasih atas sambutannya yang meriah dari Jakmania. Saya sedikit terkejut tapi sangat senang,” ujar Ondrej, dikutip dari laman Persija di Jakarta, Rabu (22/6/2022).

Pria yang akrab disapa Kudy itu pun tak sabar untuk segera memperkuat skuad “Macan Kemayoran”.

Pemain anyar Persija, Ondrej Kudela sudah tiba di Jakarta (dok. Persija).

Ondrej berjanji akan memberikan kemampuan terbaiknya demi membawa Persija meraih trofi juara.

Baca Juga:
Manchester United Inginkan Frenkie de Jong, Barcelona Minta Rp1,3 Triliun Dibayar Tunai

“Saya sudah tidak sabar untuk bermain bersama tim. Semoga pengalaman saya bermain di klub Slavia Praha bisa membantu Persija untuk memenangi trofi,” kata pesepak bola berusia 35 tahun itu.

Akan tetapi, Ondrej harus menunda dahulu keinginannya itu karena sudah melewati perjalanan dari Ceko ke Indonesia.

Pelatih Persija Thomas Doll memerintahkannya untuk beristirahat penuh selama satu hari sebelum beraktivitas bersama Riko Simanjuntak dan kawan-kawan.

Ondrej akan mulai berlatih dengan tim utama Persija pada Kamis (23/6) di Nirwana Park, Depok.

“Kudy memerlukan waktu istirahat, perjalanan pesawat dari Republik Ceko sangat jauh dan memakan waktu yang lama. Sekarang saya berharap Kudy bisa beristirahat selama sehari penuh sehingga bisa berlatih dalam kondisi fit di esok harinya,” tutur Thomas Doll.

Baca Juga:
Harapan Persija di Ulang Tahun Jakarta ke-495

Ondrej Kudela sendiri masuk dalam daftar tim kedua Persija, yang berisi 19 pemain termasuk nama-nama andalan seperti Andritany Ardhiyasa, Ryuji Utomo, Riko Simanjuntak, Muhammad Rezaldi Hehanusa dan Osvaldo Haay, untuk berlaga di turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

Tim kedua tersebut dijadwalkan berlaga pada dua laga pamungkas Persija di Grup B Piala Presiden yakni menghadapi Borneo FC, Sabtu (25/6/2022) dan Madura United, Selasa (28/6/2022) di Samarinda.



#Ondrej #Kudela #Terkejut #dengan #Sambutan #Suporter #Persija #Jakarta

Sumber : www.suara.com

  • Share