Lolos ke Perempat Final dengan Gaya, Persib Sudah Sesuai Target

  • Share
Lolos ke Perempat Final dengan Gaya, Persib Sudah Sesuai Target

Ht-mobile.co.id – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts senang timnya berhasil lolos ke perempat final Piala Presiden 2022 dengan status juara Grup C. Hal itu dianggapnya sudah sesuai target.

Persib Bandung berhasil lolos ke fase knock-out Piala Presiden 2022 setelah mengalahkan Bhayangkara FC pada matchday terakhir Grup C, Selasa (21/6/2022) malam WIB.

Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Maung Bandung menang tipis dengan skor 1-0 berkat gol semata wayang David da Silva pada menit ke-34.

Kemenangan itu membuat Persib Bandung mengoleksi tujuh poin dari tiga pertandingan dengan rincian dua kemenangan dan sekali imbang.

Baca Juga:
Hasil Piala Presiden 2022: Bungkam Bhayangkara FC, Persib Bandung Amankan Tiket Perempat Final

“Target kami untuk keluar sebagai juara grup tercapai,” ujar Robert Rene Alberts dalam laman resmi klub, Rabu (22/6/2022).

Meski lolos dengan gaya, Robert turut menyoroti kondisi fisik pemainnya. Beckham Putra dan kawan-kawan terlihat kelelahan sehingga tak bisa menunjukkan permainan terbaik di laga ini.

“Anda bisa lihat, para pemain mengalami kelelahan sehingga permainan malam ini pun tidak terlalu bagus. Tapi setidaknya pemain bisa mempertahankan penguasaan bola,” kata Robert.

Robert pun puas melihat penggawa Persib bisa unggul di babak pertama. Situasi itu membuat Pangeran Biru lebih mudah mengontrol pertandingan di paruh babak.

“Kemudian, kami unggul 1-0 di babak pertama dan memberikan tekanan kepada lawan di babak kedua. Di babak kedua, permainan lebih berimbang. Kami bisa saja mencetak lebih banyak gol, tapi Bhayangkara juga berusaha untuk menyamakan kedudukan,” jelas Robert.

Baca Juga:
Pemain Siap Tempur, Milomir Seslija Optimistis Borneo FC Mampu Bungkam Barito Putera



#Lolos #Perempat #Final #dengan #Gaya #Persib #Sudah #Sesuai #Target

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *