Banyak Dihuni Pemain-pemain Bagus, Kai Boham Tak Sabar Bisa Perkuat Timnas Indonesia

  • Share

Ht-mobile.co.id – Salah satu pemain keturunan Kai Boham mengaku sudah tidak sabar bisa memperkuat Timnas Indonesia. Menurutnya, tim Merah Putih banyak dihuni oleh pemain-pemain hebat.

Saat ini Kai Boham sedang dijajal kemampuannya oleh Pelatih Shin Tae-yong dalam training camp (TC) Timnas Indonesia U-19. Selain Kai Boham, ada dua pemain berdarah Belanda lainnya yang juga ikut serta yakni Jim Croque dan Max Christoffel.

Kai Boham menjelaskan sudah lumayan tahu mengenai pemain-pemain di Timnas Indonesia. Terutama beberapa pemain keturunan seperti Sandy Walsh dan Marc Klok.

“Saya menonton laga Timnas Indonesia dan timnya sangat bagus, ada Marc Klok yang berasal dari Belanda, nanti juga ada Sandy Walsh juga,” kata Kai Boham saat ditemui di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (22/6/2022).

Baca Juga:
5 Hits Bola: 4 Striker Timnas Indonesia Era Shin Tae-yong yang Sudah Cetak Gol

“Saya melihat Timnas Indonesia main dan saya berharap suatu saat, setelah menonton mereka, saya bisa main di Timnas Indonesia nanti,” terangnya.

Lebih lanjut, Kai berbicara mengenai Pelatih Shin Tae-yong. Menurutnya, sosok asal Korea Selatan tersebut adalah pelatih yang tangguh.

Ini bisa dibilang pertama kalinya bagi tiga pemain asal Belanda tersebut dilatih oleh Pelatih Shin Tae-yong meski sebelumnya mereka semua sudah berlatih bersama Timnas Indonesia U-19 di Prancis.

Namun, saat itu tim nasional U-19 tidak dipimpin langsung oleh Pelatih Shin Tae-yong. Sebab, sang pelatih tengah mendampingi Timnas Indonesia senior.

“Dia adalah pelatih bagus, saya sudah bicara dengannya dan dia adalah pelatih yang baik juga. Dia juga membuat saya merasa disambut di sini,” pungkasnya.

Baca Juga:
4 Pemain Andalan Luis Milla yang Tersisih di Era Shin Tae-yong



#Banyak #Dihuni #Pemainpemain #Bagus #Kai #Boham #Tak #Sabar #Bisa #Perkuat #Timnas #Indonesia

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *