Shin Tae-yong Unggah Momen Timnas Indonesia U-19 Berlatih, Ada Pemain Keturunan Ikut Gabung

  • Share
Shin Tae-yong Unggah Momen Timnas Indonesia U-19 Berlatih, Ada Pemain Keturunan Ikut Gabung

Ht-mobile.co.id – Shin Tae-yong sudah memanggil 30 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan bersama timnas Indonesia U-19 jelang Piala AFF U-19 2022. Dalam momen latihan, ada juga pemain keturunan yang ikut gabung.

Sebagaimana diketahui, tiga pemain keturunan Indonesia, Jim Croque, Kai Boham, dan Max Christoffel berada di Indonesia. Mereka juga diprospek untuk membela timnas Indonesia U-19 yang tahun depan akan tampil di Piala Dunia U-20 2023.

Nah, datangnya Jim Croque, Kai Boham, dan Max Christoffel ini juga bersamaan dengan digelarnya pemusatan latihan jelang Piala AFF U-19 2022. Meski ketiganya tidak dipanggil, namun mereka ternyata ikut berlatih.

Hal itu diketahui dari postingan akun Instagram Shin Tae-yong pada Selasa (21/6/2022). Pelatih Korea Selaran membagikan foto pemain Garuda Nusantara sedang latihan gym.

Baca Juga:
Dukung Korsel di Piala Dunia, Shin Tae-yong Minta Fans Percaya Penuh Pelatih, Sindir PSSI?

“Sekarang fokus timnas Indonesia U-19, dimulai pada 20 Juni,” tulis Shin Tae-yong di keterangan postingannya.

Shin Tae-yong unggah momen latihan timnas Indonesia U-19. (Instagram/shintaeyong7777)

Nah, dalam beberapa foto yang diunggah Shin Tae-yong itu juga terlihat ada satu sosok pemain keturunan, Kai Boham, sedangkan Jim Croque dan Christoffel.

Tiga pemain keturunan Jim Croque, Kai Boham, dan Max Christoffel juga dipanggil Shin Tae-yong karena sang pelatih ingin melihat kemampuan mereka apakah cocok dengan gaya bermainnya atau tidak.

Sementara itu, Indonesia akan menjadi tuan rumah di Piala AFF U-19 2022. Turnamen ini bakal dimulai pada 2 Juli 2022 mendatang.

Baca Juga:
4 Striker yang Bisa Jadi Tumpuan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023



#Shin #Taeyong #Unggah #Momen #Timnas #Indonesia #U19 #Berlatih #Ada #Pemain #Keturunan #Ikut #Gabung

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *