Sandy Walsh Turut Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Presiden Jokowi

  • Share
Sandy Walsh Turut Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Presiden Jokowi

Ht-mobile.co.id – Presiden Joko Widodo atau Jokowi berulang tahun yang ke-61 pada hari ini, Selasa (21/6/2022). Sandy Walsh turut mengucapkan selamat untuk Presiden Indonesia.

Jokowi merayakan ulang tahun dan mendapatkan banyak ucapan selamat, slaah satunya datang dari pemain keturunan Indonesia, Sandy Walsh.

Hal itu diketahui dari Instagram Stories Sandy Walsh. Pemain berusia 27 tahun ini membagikan ulang dari postingan di akun PSSI.

“Selamat ulang tahun Pak Jokowi, Presiden Republik Indonesia,” tulisan dalam narasi unggahan tersebut.

Baca Juga:
Tak Masuk Daftar Shin Tae-yong, Tiga Pemain Keturunan Berlatih Bersama Timnas Indonesia U-19

Hal ini menunjukkan bahwa Sandy Walsh sendiri sudah sangat mengulik tentang Indonesia. Sebab, ia juga mengetahui ulang tahun Presiden Jokowi.

Sandy Walsh turut ucapkan selamat ulang tahun ke Presiden Jokowi. (Instagram/sandywalsh)

Sandy Walsh sendiri memang sudah lama punya ketertarikan dengan Indonesia. Ia mengaku sudah dari tahun 2017 lalu berminat untuk membela skuad Garuda.

Berbagai upaya telah dilakukannya agar bisa berseragam Merah Putih. Nah, kesempata dan penantian panjang Sandy Walsh itu kini sudah mendekati kenyataan.

Pasalnya, Sandy Walsh kini sudah menjalani proses naturalisasi untuk menjadi WNI. Untuk itu, Sandy Walsh berkunjung ke Indonesia.

Bahkan Sandy Walsh juga sudah menjalani latihan bersama timnas Indonesia. Sayangnya, ia masih belum bisa tampil di Kualifikasi Piala Asia 2023 karena belum berstatus WNI.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Unggah Momen Timnas Indonesia U-19 Berlatih, Ada Pemain Keturunan Ikut Gabung

Meski begitu, Sandy Walsh tidak patah semangat. Kini ia masih menunggu agar proses naturalisasinya selesai agar bisa membela timnas Indonesia.



#Sandy #Walsh #Turut #Ucapkan #Selamat #Ulang #Tahun #untuk #Presiden #Jokowi

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.