Pemain Siap Tempur, Milomir Seslija Optimistis Borneo FC Mampu Bungkam Barito Putera

  • Share
Pemain Siap Tempur, Milomir Seslija Optimistis Borneo FC Mampu Bungkam Barito Putera

Ht-mobile.co.id – Pelatih Borneo FC Milomir Seslija optimistis timnya bakal meraih kemenangan menghadapi Barito Putra pada lanjutan pertandingan grup B Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu 22 Juni 2022.

Pelatih yang akrab disapa Milo tersebut tidak mau meremehkan kekuatan tim Barito yang saat ini berada di puncak klasemen grup B Piala Presiden 2022.

Ia optimistis untuk memotivasi para pemainnya agar tampil dengan semangat juang yang tinggi, sehingga bisa merebut kembali puncak klasemen dan melapangkan jalan menuju fase selanjutnya pada turnamen pramusim.

Tambahan dua amunisi, Terens Puhiri dan Stefano Lilipaly usai menjalani laga timnas, membuat pelatih yang akrab disapa Milo tersebut semakin yakin akan kekuatan timnya tampil lebih baik dibandingkan laga sebelumnya saat mengalahkan Madura United dengan skor 1-0.

Baca Juga:
Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persib Bandung, Piala Presiden 2022 Malam Ini

“Terens dan Lilipaly adalah pemain bagus karena mereka pemain timnas, dan saat ini mereka telah bergabung dengan rekan- rekannya di latihan, mereka juga menunjukkan sikap yang bagus, dan serius saat latihan, tentunya ini menjadi tambahan modal bagi kami menghadapi Barito Putra,” kata Milo di Stadion Segiri Samarinda, Selasa (21/6/2022).

Menurut Milo para pemainnya dalam kondisi siap menjalani pertandingan karena tidak ada satupun pemainnya yang sakit atau menderita cedera.

“Justru kondisi seperti ini membuat pelatih pusing, karena banyaknya pemain yang bisa menjadi pilihan untuk masuk dalam starting eleven,” kata Milo.

Sementara itu, Stefano Jantje Lilipaly mengatakan bahwa tim Barito Putra punya materi pemain yang cukup bagus dan merata di semua lini, sehingga tidak bisa dianggap sebelah mata.

Lilipaly mengingatkan kepada rekannya untuk mewaspadai pergerakan pemain Barito Putra Risky Pora yang punya kecepatan dan umpan akurat.

Baca Juga:
Borneo FC vs Barito Putera, Dejan Antonic Siapkan Strategi untuk Jinakkan Laskar Antasari

“Risky Pora mantan rekan saya di timnas, dia pemain yang bagus dan punya umpan yang bagus dan bisa membahayakan setiap lawannya,” jelas Lilipaly.



#Pemain #Siap #Tempur #Milomir #Seslija #Optimistis #Borneo #Mampu #Bungkam #Barito #Putera

Sumber : www.suara.com

  • Share