Membangun Ulang Manchester United Lewat Frenkie de Jong dan Christian Eriksen

  • Share
Membangun Ulang Manchester United Lewat Frenkie de Jong dan Christian Eriksen

Ht-mobile.co.id – Manajer anyar Manchester United, Erik ten Hag dikabarkan ingin memboyong total lima pemain baru pada jendela transfer musim panas ini, kendati lini tengah adalah prioritas mutalknya.

Melansir Goal Internasional, Selasa (21/6/2022), Erik ten Hag disebut telah mengatakan kepada manajemen Setan Merah untuk mengusahakan kedatangan Frenkie de Jong dan Christian Eriksen.

Kedua gelandang eks Ajax Amsterdam itu dianggap sebagai puzzle pertama dalam usahan Ten Hag membangun ulang Manchester United pasca musim yang buruk di bawah Ole Gunnar Solskjaer dan Ralf Rangnick.

Ten Hag ingin mengisi timnya dengan lebih banyak pemain berbakat secara teknis daripada yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir di mana Setan Merah lebih mengandalkan gelandang petarung seperti Scott McTominay dan Fred di lini tengah.

Baca Juga:
Liverpool Resmikan Pembelian Calvin Ramsay dari Aberdeen

United, oleh karena itu, akan meningkatkan pengejaran mereka terhadap De Jong, dengan harga yang dipatok Barcelona menjadi batu sandungan utama sejauh ini.

Manchester United sejauh ini telah melayangkan penawaran 41 juta pound atau sekitar Rp924 miliar dan ditolak Barcelona. Penawaran kedua juga disebut akan dilayangkan Setan Merah dalam waktu dekat.

Pemain Denmark Christian Eriksen setelah pertandingan persahabatan Denmarka melawan Belanda di Johan Cruijff ArenA, Amsterdam, Belanda, 26 Maret 2022. (REUTERS/PIROSCHKA VAN DE WOUW)

Goal menyebut, Man United dan Barcelona mungkin akan sepakat jika tawaran untuk De Jong mencapai angka 64-73 juta pound ditambah bonus.

Meski terus berusaha, Setan Merah dikabarkan akan mengalihkan perhatian ke target lain jika kesepakatan dengan Barcelona untuk De Jong terus mengalami deadlock.

Di sisi lain, minat Manchester United terhadap Christian Eriksen yang kontraknya tak diperpanjang Brentford bukanlah sebagai alternatif pengganti De Jong.

Baca Juga:
Manchester United Kembali Ajukan Penawaran untuk Frenkie de Jong

Goal menjelaskan bahwa kedua pemain itu ingin diboyong musim panas ini lantaran Ten Hag akan mengubah gaya permainan Setan Merah secara total. MU akan lebih mengandalkan penguasaan bola alih-alih serangan balik yang diterapkan Ole Gunnar Solskjaer dan Jose Mourinho.



#Membangun #Ulang #Manchester #United #Lewat #Frenkie #Jong #dan #Christian #Eriksen

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *