Masih Terikat Kontrak dengan Man City, Raheem Sterling Terang-terangan Ingin Gabung Chelsea

  • Share
Gilas Newcastle Lima Gol Tanpa Balas, Manchester City Mantap di Puncak Klasemen Liga Inggris

Ht-mobile.co.id – Raheem Sterling terang-terangan ingin bergabung dengan Chelsea kendati masih terikat kontrak dengan Manchester City hingga musim depan, kata beberapa sumber kepada ESPN.

Raheem Sterling memasuki tahun terakhir dalam kontraknya bersama Manchester City dan menyatakan terbuka meninggalkan Stadion Etihad.

City sendiri memilih mendapatkan fee dari transfer Sterling musim panas ini dari pada tidak mendapatkan apa-apa ketika pemain itu berstatus bebas kontrak 12 bulan ke depan. City mencantumkan harga 50-60 juta pound untuk Sterling.

Bukan hanya diminati Chelsea, Sterling juga dibidik Bayern Muenchen dan Real Madrid. Sementara Sterling sendiri ragu bakal masuk dalam rencana Pep Guardiola berikutnya.

Baca Juga:
Arsenal, Chelsea dan Tottenham Ikut Bersaing, Peluang Barcelona Dapatkan Raphinha Menipis

Guardiola sendiri menyatakan tak akan menghalang-halangi pemain yang merasa tidak bahagia di bawah asuhannya.

Gabriel Jesus yang juga tinggal satu tahun lagi dalam kontraknya diperkirakan bergabung dengan Arsenal karena ingin lebih sering dimainkan.

Guardiola sudah mendapatkan pengganti Sterling dan Jesus setelah striker Erling Haaland baru saja bergabung dari Borussia Dortmund dan mendapatkan Julian Alvarez dari River Plate lima bulan lalu, demikian Antara.



#Masih #Terikat #Kontrak #dengan #Man #City #Raheem #Sterling #Terangterangan #Ingin #Gabung #Chelsea

Sumber : www.suara.com

  • Share