Hadapi Bali United di Piala AFC 2022, Klub Liga Malaysia Terbar Ancaman

  • Share
Hadapi Bali United di Piala AFC 2022, Klub Liga Malaysia Terbar Ancaman

Ht-mobile.co.id – Kapten tim Liga Malaysia Kedah Darul Aman FC, Syazwan Zainon menebar ancaman jelang pertemuannya menghadapi Bali United di Piala AFC pada Jumat (24/6/2022).

Kedah Darul Aman FC akan menjadi lawan pertama Bali United di Grup G Piala AFC 2022. Bertemu wakil Indonesia, kapten tim Syazwan Zainon mengaku tidak kentar.

Pasalnya kesempatan bermain di Piala AFC 2022 ini datang dengan cara yang tidak mudah bagi mereka. Bahkan ada pemain yang tidak menyangka timnya bisa berkompetisi di sana.

Maka dari itu, kesempatan bermain di Piala AFC 2022 ini tidak akan disia-siakan. Syazwan Zainon menegaskan bakal membuktikan diri ke semua pihak bahwa timnya layak.

Baca Juga:
4 Pemain Timnas Indonesia U-19 yang Belum Punya Klub Tapi Dipanggil Shin Tae-yong

“Peluang tidak selalu datang dan jika kita melihat Liga Malaysia, Kedah tidak dipandang sebagai tim Piala AFC. Jadi, dengan kesempatan ini kita harus mengambolnya dan memanfaatkannya sebaik mungkin untuk membuktikan diri kepada semua pihak,” ucap Syazwan Zainon dikutip dari bernama.com pada Selasa (21/6/2022).

Pemain Bali United merayakan kegembiraan saat penganugerahan juara Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (31/3/2022). Bali United berhasil menjadi juara Liga 1 2021/2022. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/rwa.

“Buktikan agar mereka bisa melihat dan menilai penampilan kami, meski di Liga malaysia kami masih belum oke. Tapi di pentas Piala AFC kami harus jadi tim yang bisa menghasilkan sesuatu,” imbuh kapten tim Kedah Darul Aman FC.

Adapun Kedah Darul Aman FC saat ini masih bertengger di posisi ke-4 Liga Malaysia dengan torehan 14 poin. Namun, dalam empat laga terakhir mereka tidak pernah meraih kemenangan.

Sedangkan Bali United sendiri baru saja selesai menjalani turnamen pramusim Piala Presiden 2022. Tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut berhasil menahan imbang Persib Bandung di babak pertama.

Lalu, Bali United kalah dari Bhayangkara FC. Nah, pada pertandingan terakhir, tim asuhan Teco tersebut berhasil menang atas Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga:
Tak Masuk Daftar Shin Tae-yong, Tiga Pemain Keturunan Berlatih Bersama Timnas Indonesia U-19



#Hadapi #Bali #United #Piala #AFC #Klub #Liga #Malaysia #Terbar #Ancaman

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *