Selangkah Lagi Romelu Lukaku Bakal Balik ke Inter Milan

  • Share
Lukaku Tak Dibawa Chelsea saat Hadapi Real Madrid di Bernabeu, Tuchel Beri Alasan

Ht-mobile.co.id – Inter Milan dikabarkan semakin dekat untuk mengikat jasa penyerang Romelu Lukaku dengan status pinjaman yang berdurasi hingga satu tahun ke depan dari Chelsea pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip Antara dari football-italia, Senin (20/6/2022), diyakini proses transfer ini akan rampung dalam waktu dekat setelah Inter dan Chelsea melakukan pertemuan yang menentukan.

Striker Chelsea Romelu Lukaku usai membantu skuatnya mengalahkan Arenal pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris di Stadion Emirates di London pada 22 Agustus 2021. JUSTIN TALLIS / AFP

CEO Inter Giuseppe Marotta mengatakan negosiasi yang mereka jalani saat ini berada di jalur yang tepat, namun pengumuman kedatangan Lukaku tidak akan terjadi hari ini.

“Ini adalah jalur yang layak, tetapi ada beberapa kesulitan dan kami perlu mengevaluasi apakah ada peluang untuk melakukannya. Kami tidak akan mengumumkan kembalinya Lukaku hari ini,” terang Marotta.

Baca Juga:
Arsenal, Chelsea dan Tottenham Ikut Bersaing, Peluang Barcelona Dapatkan Raphinha Menipis

Pada Kamis pekan lalu, dilaporkan saat ini terjadi selisih 5 juta euro pada biaya peminjaman, diyakini Chelsea menginginkan setidaknya 10 juta euro (sekitar Rp153 miliar) sedangkan Inter ingin membayar 5 juta euro (sekitar Rp76 miliar).

Diperkirakan jika Chelsea akan sepakat untuk meminjamkan Lukaku, kepindahan pemain berusia 29 tahun itu akan diselesaikan pada 30 Juni mendatang.

Menurut kabar, Lukaku saat ini tidak ingin berada di Chelsea dan sangat ingin kembali ke Inter tempat ia memperoleh sukses dengan membawa Nerazzuri menjuarai Liga Italia 2020/21 di bawah asuhan pelatih Antonio Conte.

Pada musim tersebut, Lukaku tercatat tampil dalam 36 pertandingan Liga Italia dan mencatatkan 24 gol, jauh berbeda dibanding ketika ia bermain dengan Chelsea musim ini, saat mantan pemain Everton itu mencetak 8 gol dari 26 pertandingan Liga Inggris.

Baca Juga:
Diincar Chelsea, Ousmane Dembele Konfirmasi Tetap Perkuat Barcelona Musim Depan



#Selangkah #Lagi #Romelu #Lukaku #Bakal #Balik #Inter #Milan

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version