Profil Zanadin Fariz, Wonderkid Persis Solo yang Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia U-19

  • Share
Profil Zanadin Fariz, Wonderkid Persis Solo yang Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia U-19

Ht-mobile.co.id – Seusai menampilkan performa impresif bersama Persis Solo pada gelaran Piala Presiden 2022, pemain muda potensial, Zanadin Fariz, kini resmi dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia U-19.

Sebab, Zanadin Fariz menjadi salah satu nama pemain terbaru yang dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia U-19 jelang gelaran Piala AFF U-19 2022.

Zanadin Fariz menjadi salah satu nama yang muncul dalam daftar 30 nama pemain yang dirilis oleh PSSI baru-baru ini, Senin (20/6/2022).

Sebelumnya, Zanadin Fariz sempat mencuri perhatian dan menuai decak kagum lantaran performa impresifnya bersama Persis Solo pada laga pembuka Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Panggil 30 Pemain untuk Persiapan Piala AFF U-19 2022

Pada duel yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (11/6/2022) itu, Zanadin Fariz menampilkan kemampuan yang luar biasa saat menggiring bola.

Bahkan, tiga pemain PSS sampai diganjar kartu kuning lantaran harus melakukan pelanggaran untuk menghentikan pergerakan pemain asal Persis Solo Youth tersebut.

Profil Zanadin Fariz

Zanadin Fariz merupakan salah satu pemain muda jebolan Persis Solo Youth yang mendapat kesempatan promosi ke tim senior Laskar Sambernyawa.

Sebagai informasi, pemain yang akrab disapa Ucil ini tercatat lahir di Bekasi, Jawa Barat, pada 31 Mei 2004. Awalnya, dia berlatih sepak bola bersama sekolah sepak bola (SSB) Kalpataru.

Baca Juga:
3 Negara yang Cocok Jadi Lawan Uji Coba Timnas Indonesia Jelang Piala Asia 2023

Setelah itu, Zanadin Fariz sempat menimba ilmu di Ragunan Soccer School. Bersama klub tersebut, Ucil terus mengikuti sejumlah kejuaraan level junior.



#Profil #Zanadin #Fariz #Wonderkid #Persis #Solo #yang #Dipanggil #Shin #Taeyong #Timnas #Indonesia #U19

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version