Pratama Arhan Gabung Latihan Tokyo Verdy usai Bela Timnas Indonesia, Debut Lawan Tim Chanathip Songkrasin?

  • Share
Belum Juga Debut, Petinggi Tokyo Verdy Ungkap Kelemahan Pratama Arhan

Ht-mobile.co.id – Bek kiri timnas Indonesia, Pratama Arhan, sudah bergabung dengan timnya Tokyo Verdy. Pemain asal Blora ini pun disambut meriah oleh rekan satu timnya dan berpotensi debut melawan klub Chanathip Songkrasin, Kawasaki Frontale.

Pratama Arhan menjadi salah satu pemain yang membantu timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023. Pemain berusia 20 tahun selalu dapat kesempatan Shin Tae-yong dalam tiga laga Kualifikasi Piala Asia 2023 lalu.

Sepulang membala skuad Garuda, Arhan langsung menuju Jepang. Sebelum gabung bersama timnya Tokyo Verdy, eks PSIS Semarang itu harus menjalani karantina terlebih dahulu selama tiga hari.

Mulai hari ini, Senin (20/6/2022) Arhan pun sudah kembali berlatih dengan Tokyo Verdy. Kabar itu dibagikan langsung oleh akun Instagram klub J2 League tersebut.

Baca Juga:
Hasil Piala Presiden 2022: Gol Spektakuler Abu Rizal Bawa Persita Tangerang Tundukkan Dewa United FC

“Halo semua suporter Tokyo Verdy dan suporter yang ada di Indonesia. Saya mulai per hari ini sudah bergabung dengan tim setelah menjalani karantina dan latihan mandiri,” ucap Pratama Arhan.

“Saya menjalani latihan dengan semangat dan disambut dengan teman-teman sangat senang,” pungkasnya.

Bergabungnya Arhan di latihan Tokyo Verdy ini juga membuatnya berpotensi debut bersama tim Jepang itu. Sebab, ia sama sekali belum pernah dimainkan.

Nah, jadwal terdekat Tokyo Verdy sendiri adalah bertanding di Piala Kaisar pada Rabu (22/6/2022). Tim Pratama Arhan bakal menghadapi klub yang dibela pemain Thailand, Chanathip Songkrasin.

Baca Juga:
Persikabo 1973 Gagal ke Delapan Besar Piala Presiden, Djanur Soroti Konsentrasi Pemain



#Pratama #Arhan #Gabung #Latihan #Tokyo #Verdy #usai #Bela #Timnas #Indonesia #Debut #Lawan #Tim #Chanathip #Songkrasin

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.