Piala Presiden Cuma Pramusim, Persebaya Yakin Kompetitif di Liga 1

  • Share
Piala Presiden Cuma Pramusim, Persebaya Yakin Kompetitif di Liga 1

Ht-mobile.co.id – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso yakin timnya cukup kompetitif ketika menjalani kompetisi resmi seperti Liga 1 2022/2023. Kegagalan di Piala Presiden 2022 tak bisa dianggap sebagai tolok ukur kekuatan tim.

Persebaya Surabaya dipastikan terhenti di babak penyisihan grup Piala Presiden 2022. Hal itu menyusul kekalahan 0-1 dari Bali United pada matchday ketiga Grup C, Senin (20/6/2022).

Hasil itu membuat Persebaya Surabaya terbenam di dasar klasemen dengan hanya mengoleksi satu poin dari tiga pertandingan dan dipastikan gagal melaju ke fase knock-out.

Meski gagal bersaing di Piala Presiden 2022, Aji Santoso meyakini timnya akan tampil lebih baik di Liga 1 2022/2023 dibandingkan Piala Presiden yang sejatinya cuma ajang pramusim.

Baca Juga:
Doa untuk Suporter Persib yang Meninggal Awali Laga Bali United vs Persebaya

“Ini akan kami evaluasi, ini masih pramusim, tapi kami punya keyakinan tim kami ini cukup prospek ke depannya,” kata Aji Santoso konferensi pers usai laga kontra Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin malam.

Sejauh ini, dia menilai para pemain Persebaya itu masih dalam kondisi 50-60 persen, baik kondisi fisiknya, maupun taktik.

Persebaya pun kini fokus untuk menggelar training camp (TC) untuk meningkatkan performa pemain jelang Liga 1 2022/2023.

“Selama 12 hari mulai tanggal 24 Juni sampai tanggal 5 Juli, kami akan persiapkan sebaik mungkin,” kata Aji.

Sementara itu, bek sayap Persebaya Altariq Ballah mengatakan timnya itu sempat mendapat banyak peluang ketika menghadapi Bali United. Namun keberuntungan menurutnya belum ada di pihaknya meski telah banyak menekan.

“Ini jadi bahan evaluasi ke depannya untuk liga musim depan,” kata Alta, demikian seperti dilansir dari Antara.

Baca Juga:
Tak Mau Insiden Dua Bobotoh Meninggal di GBLA Terulang, PT LIB Haruskan Setiap Klub Terapkan Pengamanan Berlapis



#Piala #Presiden #Cuma #Pramusim #Persebaya #Yakin #Kompetitif #Liga

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version