Hadapi PSIS Semarang, Jacksen F Tiago Pastikan Persis Solo Siap Tempur

  • Share
Hadapi PSIS Semarang, Jacksen F Tiago Pastikan Persis Solo Siap Tempur

Ht-mobile.co.id – Pelatih Persis Solo Jacksen F Tiago mengatakan semua pemainnya siap tempur, termasuk dua pemain asingnya Aaron Evans dan Gerard Artigas, di matchday ketiga Grup A Piala Presiden 2022.

Di laga ketiga Grup A Piala Presiden 2022, Persis Solo akan menghadapi PSIS Semarang yang digelar di Stadion Manahan Solo, Selasa (21/6/2022).

Pelatih Persis Solo Jacksen F Tiago (kiri) memberikan instruksi kepada Alfath Fathier dalam latihan yang digelar di Stadion Sriwedari Solo. ANTARA/HO Media Offiser Persis Solo.

“Persis melawan PSIS sama-sama tim asal Jateng tentunya sebuah pertandingan bergengsi,” kata Pelatih Persis Solo, Jacksen F Tiago, dalam Konferensi Pers sebelum pertandingan, di Stadion Manahan Solo, Senin (20/6/2022).

“Persis harus mampu menjaga gengsi semoga tim bisa menampilkan performa terbaik dibandingkan pertandingan pertama melawan PSS Sleman,” sambungnya.

Baca Juga:
Hasil Piala Presiden 2022: Bali United Bungkam Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat

Menurut Jacksen, kekuatan PSIS terus berkembang dalam empat tahun terakhir. Puncaknya bersama pelatih Imran Nahumarury, performa PSIS sebagai sebuah tim berpengalaman di Liga satu.

Namun, Persis sudah menyiapkan diri meski timnya sebagai pendatang baru di Liga satu tentunya telah memberikan materi strategi untuk menghadang kekuatan lawan.

Soal pemain yang akan diturunkan melawan PSIS, kata Jacksen, timnya tidak membedakan pemain junior, asing, lokal atau senior, karena semua pemain sama pentingnya.

Dari administrasi pemain asing Persis, Aaron Evans (bek) dan Gerard Artigas (depan) sudah bisa dimainkan. Sedangkan, Jaimerson asal Brazil belum bisa diturunkan karena regulasi.

“Aaron dan Artigas bisa tampil, tetapi apakah akan diturunkan sejak menit awal melawan PSIS atau tidak. Kami masih menunggu, pemain yang akan diturunkan pasti menjadi komposisi terbaik untuk timnya,” kata Jacksen.

Baca Juga:
Doa untuk Suporter Persib yang Meninggal Awali Laga Bali United vs Persebaya

Sementara pemain tengah Persis Solo, Chrystna Bhahascara, mengatakan semua pemain Persis sudah mempersiakan diri dengan maksimal laga melawan PSIS.

“Kami sudah melakukan persiapan dengan pelatih dan diharapkan bisa mendapatkan hasil terbaik untuk Persis dan suporter Pasoepati,” kata Chrystna.



#Hadapi #PSIS #Semarang #Jacksen #Tiago #Pastikan #Persis #Solo #Siap #Tempur

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *