Bukan Hanya Egy Maulana Vikri, Wisla Krakow juga Dirumorkan Dekati Witan Sulaeman

  • Share
5 Penyerang Timnas Indonesia yang Diprediksi Tampil Tajam di SEA Games 2021

Ht-mobile.co.id – Klub Polandia, Wisla Krakow dirumorkan tidak hanya dekati Egy Maulana Vikri. Mereka juga kini disebutkan tertarik menduetkan bintang timnas Indonesia itu dengan rekan senegaranya, Witan Sulaeman.

Egy Maulana Vikri resmi meninggalkan FK Senica. Hal itu disampaikan langsung oleh agennya, Dusan Bogdanovic ketika dihubungi Ht-mobile.co.id, pada 28 Mei 2022 lalu.

Belum lama ini muncul rumor bahwa pemain berusia 21 tahun tersebut bakal berkarier lagi di luar negeri. Rumor ini menyeruak usai dibagikan oleh akun Twitter @SlavkoSlawek pada Rabu (15/6/2022) yang menyebutkan Egy akan gabung Wisla Krakow.

“Egy Maulana Vikri dekat dengan Wisla Krakow. Dia adalah mantan pemain Lechia yang musim lalu bermain di FK Senica, Slovakia,” cuit akun @SlavkoSlawek.

Baca Juga:
Media Vietnam Soroti Beban Berat yang Dipikul Shin Tae-yong di Timnas Indonesia

Ternyata bukan Egy saja yang dilirik oleh klub Polandia tersebut. Menurut media Vietnam, Witan Sulaeman coba direkrut oleh Wisla Krakow.

“Egy Maulana dan Witan Sulaeman, dua talenta top di sepak bola Indonesia, sedang dalam perjalanan untuk bergabung dengan Wisla Krakow, mantan juara Eropa dan salah satu klub paling sukses di Polandia,” tulis laporan soha.vn dinukil pada Senin (20/6/2022).

Witan Sulaeman sudah bergabung dengan Lechia Gdansk. (lechia.pl)

Sebelumnya Egy dan Witan sendiri pernah bermain bersama di FK Senica. Namun, klub Slovakia itu mengalami masalah finansial.

Terlepas dari rumor itu, Witan Sulaeman kini sudah bergabung di tim Lechia Gdansk. Akan tetapi, pemain asal Palu ini bakal diperiksa lagi perkembangannya.

“Kami menghabiskan sedikit waktu dengannya. Dia menghabiskan musim gugur bersama tim nasional dan dipinjamkan. Di sini kita harus berurusan dengan level permain,” ucap pelatih Lehica Gdansk Tomasz Kaczmarek dikutip dari situs resmi klub pada Senin (20/6/2022).

Baca Juga:
5 Alasan Timnas Indonesia Mampu Ukir Sejarah di Piala Asia 2023

“Dia sudah kembali kepada kamu, sehingga kami dapat memeriksa perkembangannya dan memutuskan apa yang harus dilakukan selanjutnya,” imbuhnya.



#Bukan #Hanya #Egy #Maulana #Vikri #Wisla #Krakow #juga #Dirumorkan #Dekati #Witan #Sulaeman

Sumber : www.suara.com

  • Share