Sudah Jalin Kesepakatan, Bintang Timnas Vietnam Segera Gabung Klub Prancis

  • Share
Sudah Jalin Kesepakatan, Bintang Timnas Vietnam Segera Gabung Klub Prancis

Ht-mobile.co.id – Bintang timnas Vietnam, Nguyen Quang Hai, semakin gencar dirumorkan bakal bermain untuk klub Prancis, yaitu FC Metz. Pemain berusia 25 tahun ini disebut sudah jalin kesepatan.

Kabar Nguyen Quang Hai bakal bergabung dengan FC Metz dibagikan oleh media Vietnam, Zing News dilansir pada Minggu (19/6/2022). Mereka mendapatkan bocoran dari sumber yang ada di Prancis.

“Berbagi dengan kami, jurnalis yang tinggal di Paris, Jonatahan Jonhson mengungkapkan bahwa tempat pendaratan geladang Nguyen Quang Hai kemungkinan adalah FC Metz di Ligue 2 Prancis,” tulis laporan Zing News.

“Saya tahu tentang kesepakatan ini. Tampaknya Quang Hai akan bergabung dengan Metz. Beberapa sumber yang dekat dengannya telah mengungkapkan hal ini kepada saya,” ucap jurnalis Prancis itu.

Baca Juga:
Cerita Jhonny van Beukering, Eks Pemain Timnas Indonesia yang Kini Jadi Penjaga Klub Striptis

Saat ini, mantan pemain Hanoi FC dikabarkan sudah menjalin kesepakatan. Bintang andalam timnas Vietnam ini disebut hanya perlu lolos dari tes kesehatan sebelum diresmikan.

Gelandang Timnas Vietnam. Nguyen Quang Hai (berseragam merah) [Giuseppe CACACE / AFP]

Tentunya jika transfer Quang Hai terealisasi, maka hal ini merupakan kemajuan besar bagi sepak bola Asia Tenggara. Bisa saja berkat transfer ini jalan untuk pemain Indonesia ke luar negeri semakin besar.

Sementara itu, FC Metz bukan klub yang ecek-ecek. Memang mereka di musim 2021/2022 bermain buruk, sehingga terpaksa harus terdegradasi ke Ligue 2 Prancis.

Akan tetapi, FC Metz merupakan klub yang punya sejarah apik di sepak bola Prancis. Buktinya mereka pernah menjadi juara Piala Prancis sebanyak dua kali serta Piala Liga Prancis sekali.

Quang Hai sendiri juga akan bersaing dengan pemain berkelas di FC Metz. Sebab, mereka punya banyak pemain bertalenta di posisi yang sama, seperti Farid Boulaya, Amine Bassi, Opa Nguette, Papa Ndiaga Yade, hingga Didier Lamkel Ze.

Baca Juga:
Malaysia Diguyur Bonus Lebih Besar Ketimbang Timnas Indonesia usai Lolos ke Piala Asia 2023



#Sudah #Jalin #Kesepakatan #Bintang #Timnas #Vietnam #Segera #Gabung #Klub #Prancis

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.