Bernardo Tavares Tetap Puas meski PSM Main Imbang Lawan Persik

  • Share
Bernardo Tavares Tetap Puas meski PSM Main Imbang Lawan Persik

Ht-mobile.co.id – Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares menyatakan puas atas permainan anak-anak asuhnya pada laga penentu turnamen pramusim Grup D Piala Presiden 2022, meski mendapatkan hasil imbang melawan Persik Kediri 0-0.

Dalam jumpa pers usai pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (19/6/2022), Tavares mengatakan bahwa pasukannya memang memiliki banyak peluang pada laga penentu melawan Persik tersebut.

“Pertandingan yang bagus, banyak tercipta peluang. Saya gembira dengan permainan anak-anak bisa membawa intensitas yang bagus dalam pertandingan,” kata Tavares seperti dimuat Antara.

Tavares menjelaskan, pada pertandingan itu ada sejumlah pemain yang belum pernah memiliki pengalaman merumput melawan tim Liga 1. Sejumlah pemain yang diturunkan sebelumnya bermain pada Liga 2 dan jebolan Akademi PSM.

Baca Juga:
Hasil Piala Presiden 2022: PSM vs Persik Berakhir Imbang Tanpa Gol di Kanjuruhan

Menurutnya, pada pertandingan melawan Persik tersebut ada sejumlah pemain yang mulai mengalami kelelahan akibat jadwal yang cukup padat. Ia mencatat barisan pertahanan PSM sempat kecolongan akibat faktor pemain yang kelelahan itu.

“Tidak banyak melakukan pergantian pada lini belakang. Mereka sedikit kelelahan dan menyebabkan kecolongan dengan terciptanya peluang. Namun peluang itu belum bisa diselesaikan oleh lawan,” katanya.

Ia menambahkan, kedua tim memang banyak memiliki peluang pada laga tersebut. Namun, berdasarkan catatannya, peluang yang diciptakan oleh PSM Makassar jauh lebih banyak dibanding Persik Kediri.

“Kita punya lebih banyak peluang yang berbahaya,” ujarnya.

Pada pertandingan ini, PSM dan Persik bermain imbang 0-0. Dengan hasil pertandingan tersebut, belum ada tim yang memastikan diri melaju pada babak delapan besar turnamen pramusim Piala Presiden ini.

Baca Juga:
Bobotoh Tewas di GBLA, IPW Minta Polri Cabut Izin Piala Presiden hingga Periksa Iwan Bule

Namun, dipastikan Persik tidak melangkah ke babak selanjutnya karena berada dalam posisi terbawah Grup D dan mendapatkan banyak kartu kuning terbanyak. Sementara PSM masih harus menunggu hasil pertandingan antara Arema FC melawan Persikabo 1973 malam ini.



#Bernardo #Tavares #Tetap #Puas #meski #PSM #Main #Imbang #Lawan #Persik

Sumber : www.suara.com

  • Share