AS Monaco Resmi Lepas Cesc Fabregas

  • Share
AS Monaco Resmi Lepas Cesc Fabregas

Ht-mobile.co.id – Klub Liga Prancis, AS Monaco mengkonfirmasi kepergian gelandang Cesc Fabregas pada bursa transfer musim panas ini ketika kontrak gelandang asal Spanyol itu habis akhir bulan ini.

“AS Monaco mengucapkan terima kasih untuk tiga dan setengah tahunnya di klub dan mengharapkan yang terbaik untuk dia di masa depan,” demikian pernyataan resmi di laman AS Monaco, Minggu.

Kabar kepergian Cesc Fabregas sudah terdengar jelang berakhirnya musim lalu setelah mantan pemain Arsenal itu mengatakan kariernya bersama AS Monaco akan berakhir ketika kontraknya habis akhir bulan ini.

Dirinya menjelaskan ia tidak memiliki intensi untuk memperpanjang kontraknya dan ingin untuk melanjutkan kariernya di tempat lain serta belum berpikiran untuk pensiun.

Baca Juga:
Inter Milan Tak Tergoda Tawaran Rp1,4 Triliun dari Tottenham untuk Lautaro Martinez

“Tidak, sudah pasti selesai antara saya dan Monaco. Kontrak saya berakhir pada Juni dan saya ingin pergi. Kepalaku butuh keberangkatan di tempat lain,” jelas Fabregas kepada SoFoot.

“Saya terbuka untuk apa pun, saya hanya ingin menikmati diri saya sendiri. Tempatnya tidak terlalu penting. Saya akan menemukan proyek baru dan melihat ke mana masa depan membawa saya,” sambungnya.

Cesc Fabregas merupakan pemain berpengalaman dan tercatat pernah bermain bersama Arsenal, Barcelona, Chelsea, AS Monaco serta merupakan bagian dari timnas Spanyol yang menjuarai dua Piala Eropa dan satu Piala Dunia.

Pada musim lalu, pemain berusia 35 tahun itu lebih banyak berkutat dengan cedera dan hanya bermain sebanyak 5 kali untuk AS Monaco dengan total 117 menit bermain.

Sejak datang dari Chelsea pada Januari 2019, Fabregas menorehkan 68 penampilan bersama AS Monaco dan mampu menyumbangkan empat gol serta sembilan assist dari 3.444 menit bermain.

Baca Juga:
Robert Lewandowski Kembali Paksa Bayern Munich Menjualnya

[Antara]



#Monaco #Resmi #Lepas #Cesc #Fabregas

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version