Real Madrid Percaya Karim Benzema, Tak Buru-buru Beli Penyerang Baru

  • Share
Link Live Streaming Atletico Madrid vs Real Madrid, Derby Liga Spanyol di Metropolitano

Ht-mobile.co.id – Klub raksasa Liga Spanyol Real Madrid menegaskan masih percaya dengan kemampuan striker gaek Karim Benzema. Karenanya, mereka tak akan buru-buru mendatangkan penyerang baru.

Dikutip dari Football-Espana, Sabtu (18/6/2022), langkah ini diambil Real Madrid karena mereka percaya kepada Karim Benzema yang dinilai masih mampu menjalankan tugasnya sebagai ujung tombak Los Blancos.

Berdasarkan laporan dari Marca, presiden klub Florentino Perez dan pelatih Carlo Ancelotti menaruh kepercayaan terhadap Benzema dan siap memperpanjang kontrak pemain asal Prancis itu hingga Juni 2024.

Kontrak Benzema diketahui akan habis pada Juni 2023 nanti dan Real Madrid menilai pemain berusia 34 tahun itu masih bisa menampilkan kemampuan terbaiknya hingga dua tahun mendatang.

Baca Juga:
Tolak Tawaran PSG dan Real Madrid, Paul Pogba Pilih Pulang ke Juventus

Setelah nanti mampu memperpanjang kontrak Benzema, Real Madrid diperkirakan akan mulai mencari penyerang yang dirasa cocok sebagai penerus dari mantan pemain Olympique Lyon tersebut.

Salah satu nama yang muncul adalah Kylian Mbappe, namun pada beberapa waktu lalu pemain muda Prancis itu memutuskan untuk memperpanjang kontraknya di Paris Saint-Germain hingga 2025 dan membuat hubungannya dengan Real Madrid menjadi cukup renggang.

Alternatif lain yang dimiliki Real Madrid adalah Erling Haaland yang pada bursa transfer musim ini baru saja bergabung dengan Manchester City dari Borussia Dortmund. Pemain asal Norwegia itu akan memiliki klausul rilis sebesar 150 juta euro (sekitar Rp2,3 triliun) yang mulai aktif pada musim panas 2024.

Pada musim lalu, Karim Benzema menjadi salah satu aktor penting keberhasilan Real Madrid menjuarai Liga Spanyol dan Liga Champions dengan menyumbangkan 44 gol serta 15 assist dari 46 penampola di berbagai ajang, demikian Antara.

Baca Juga:
Deretan Pelatih yang Merekrut Pemain Sama Lebih dari Sekali



#Real #Madrid #Percaya #Karim #Benzema #Tak #Buruburu #Beli #Penyerang #Baru

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *