Profil Thom Haye, Pemain SC Heerenveen yang Diminta Netizen Bela Timnas Indonesia

  • Share
Profil Thom Haye, Pemain SC Heerenveen yang Diminta Netizen Bela Timnas Indonesia

Ht-mobile.co.id – Mengenal Thom Haye, pesepak bola keturunan di Belanda yang belakangan ramai diminta netizen Tanah Air untuk membela Timnas Indonesia.

Netizen Indonesia belum lama ini melancarkan ‘aksinya’ dengan memenuhi kolom komentar akun Instagram pemain mlik klub Belanda SC Heerenveen, Thom Haye.

Warganet Tanah Air ini memenuhi kolom komentar akun pemain berusia 27 tahun itu untuk memintanya membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 mendatang.

Dalam tiga unggahan teratasnya, terlihat ramai-ramai netizen Indonesia meminta Thom Haye untuk menjadi penggawa tim Merah Putih.

Baca Juga:
Menilik Peluang Timnas Indonesia Lolos ke 16 Besar Piala Asia 2023

Ajakan ini sendiri tak lepas dari kebutuhan Timnas Indonesia akan gelandang kreatif guna menyongsong Piala Asia 2023.

Sejauh ini, Thom Haye punya statistik mentereng. Dilansir dari Transfermarkt, di musim 2021/2022 lalu dirinya mampu melesakkan total 8 gol dan 16 assist di segala ajang.

Catatan tersebut dibuatnya bersama dua klub, yakni NAC Breda di paruh pertama dan SC Heerenveen di paruh kedua musim 2021/2022.

Dengan catatan sementereng itu, netizen Tanah Air merasa Thom Haye akan menjadi tambahan kekuatan di lini tengah Timnas Indonesia.

Apalagi, di Piala Asia 2023 nanti Timnas Indonesia akan diperkuat oleh tiga pemain keturunan lainnya, yakni Sandy Walsh, Jordi Amat, dan Shayne Pattynama.

Baca Juga:
Punya Agenda Padat usai Bawa Timnas Indonesia Lolos Piala Asia 2023, Shin Tae-yong Bikin Media Malaysia Takjub

Dengan tiga pemain itu dan kehadiran Thom Haye, netizen Tanah Air merasa Timnas Indonesia akan bisa berbicara banyak di Piala Asia 2023.



#Profil #Thom #Haye #Pemain #Heerenveen #yang #Diminta #Netizen #Bela #Timnas #Indonesia

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *