Ada Persija vs Barito Putera

  • Share

Ht-mobile.co.id – Berikut jadwal siaran langsung Piala Presiden 2022 hari ini, Sabtu (18/6/2022) yang akan menyajikan lanjutan pertandingan Grup B.

Sebanyak dua laga yakni antara Rans Nusantara FC vs Madura United dan Persija Jakarta vs Barito Putera akan berlangsung hari ini di Stadion Segiri, Samarinda mulai pukul 16.00 WIB.

Rans Nunsatara FC dan Madura United mendapat hasil berbeda di laga pertama jelang pertemuan ini. Tim milik Raffi Ahmad imbang 1-1 dengan Barito Putera sementara Madura United takluk 0-1 dari Bonreo FC.

Pertarungan kedua tim diprediksi berlangsung sengit mengingat kedua kubu saling mengetahui kekuatan lawannya masing-masing.

Baca Juga:
Ada Korban Meninggal Dunia Pasca Laga Persib vs Persebaya di GBLA, Tagar Bobotoh Berduka Jadi Trending Topic

Rans Nusantara FC saat ini dilatih oleh Rahmad Darmawan yang sebelumnya menukangi Madura United.

Selain itu, terdapat beberapa nama pemain mereka yang juga sempat berseragam Laskar Sape Kerrab seperti David Laly, Alfin Tuasalamony, dan Fadilla Akbar.

Di laga lain, Persija akan memainkan laga perdana di Piala Presiden 2022. Ini akan jadi debut Thomas Doll dalam menukangi Macan Kemayoran di kompetisi Tanah Air.

Laga ini tentu akan mendapat atensi lebih dari pecinta sepak bola Tanah Air yang ingin melihat racikan Thomas Doll yang sempat melatih Borussia Dortmund itu.

Sementara dari kubu Barito Putera, ini akan jadi laga kedua mereka di Piala Presiden 2022. Sebelumnya, mereka ditahan imbang Rans Nusantara FC dengan skor 1-1.

Baca Juga:
Banyak Pemain Cedera, Pelatih Persib Kaget Atmosfer Piala Presiden Seperti Kompetisi Resmi

Kedua pertandingan Piala Presiden 2022 itu bisa disaksikan melalui siaran langsung di Indosiar serta live streaming via Vidio.com.

Berikut jadwal siaran langsung Piala Presiden 2022 hari ini, Sabtu (18/6/2022):

  • 16.00 WIB Rans Nusantara FC vs Madura United
  • 20.30 WIB Persija Jakarta vs Barito Putera



#Ada #Persija #Barito #Putera

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version