Banyak Mantan Pemain Madura United di Kubu RANS Nusantara FC, Begini Komentar Fabio Lefundes

  • Share
Banyak Mantan Pemain Madura United di Kubu RANS Nusantara FC, Begini Komentar Fabio Lefundes

Ht-mobile.co.id – Pelatih Madura United Fabio Lefundes mewaspadai beberapa mantan pemainnya yang kini membela RANS Nusantara FC pada laga Piala Presiden 2022 yang mempertemukan kedua tim di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (18/6/2022).

Beberapa pemain yang dimaksud, yakni Alfin Tuasalamony, M Fadillah Akbar (pinjaman), David Laly, dan Cristian Gonzales (2018).

Fabi, sapaan akrab pelatih asal Brasil itu, dikutip dari laman resmi klub, Jumat (17/6/2022), mengaku memang memberi atensi khusus kepada klub promosi dari Liga 2 tersebut.

Pelatih Madura United FC Fabio Lefundes (HO/Maduraunitedfc.com)

Apalagi, RANS Nusantara kini juga ditangani Rahmad Darmawan (RD), pelatih yang pernah cukup lama membesut skuad Laskar Sape Kerrab.

Baca Juga:
Hasil Piala Presiden 2022: Bungkam Persebaya di GBLA, Persib Bandung Puncaki Grup C

“RANS Nusantara FC tim promosi melakukan banyak perubahan, dilatih RD. Kami juga harus antisipasi, banyak pemain kami yang kemarin di sana,” katanya.

Meski pernah merasakan tim racikan RD di Liga 1 2021/2022 yang kala itu menangani Barito Putera, Fabi yakin bahwa situasi yang dihadapi akan berbeda.

“RD melakukan banyak perubahan. Pertandingan nanti tidak akan sama dengan pertandingan lawan Barito Putera musim kemarin,” ujar juru taktik berusia 49 tahun itu.

Pada laga pertama Piala Presiden 2022, Madura United tidak bisa meraih poin usai kalah atas tuan rumah Borneo FC dengan skor tipis 0-1 di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (14/6/2022) lalu.

Dengan kekalahan itu, posisi tim yang bermarkas di Pulau Garam tersebut berada di dasar klasemen.

Baca Juga:
Hadapi Barito Putera, Persija Jakarta Andalkan Pemain Muda

Berbeda dengan RANS Nusantara FC yang bisa memetik satu poin setelah main seri dengan Barito Putera sehingga posisinya lebih baik ketimbang Madura United.



#Banyak #Mantan #Pemain #Madura #United #Kubu #RANS #Nusantara #Begini #Komentar #Fabio #Lefundes

Sumber : www.suara.com

  • Share