Alfredo Vera Akui Peningkatan Permainan Persita Meski Ditumbangkan PSS Sleman

  • Share
Alfredo Vera Akui Peningkatan Permainan Persita Meski Ditumbangkan PSS Sleman

Ht-mobile.co.id – Pelatih Persita Tangerang Alfredo Vera menyebut bahwa anak asuhnya tampil lebih baik di laga kedua dibanding laga perdana Piala Presiden 2022 meski kalah dari PSS Sleman.

Pada laga kontra PSS yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Kamis (16/6/2022) kemarin, Persita menelan kekalahan dengan skor 0-2.

“Untuk babak pertama kita bermain rapi, mungkin ada kesalahan di belakang. Tapi babak kedua kita lebih baik. Ada beberapa peluang untuk mencetak gol tapi tidak bisa kita manfaatkan,” kata Vera, dikutip dari laman resmi klub, Jumat (17/6/2022).

Pesepakbola PSS Sleman Fandi Eko Utomo (tengah) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persita Tangerang pada pertandingan grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Kamis (16/6/2022). [ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/hp]

Vera juga menyoroti sejumlah peluang yang dimiliki skuad berjuluk Pendekar Cisadane itu, tetapi gagal dimanfaatkan dengan baik di muka gawang lawan.

Baca Juga:
Hasil Piala Presiden 2022: Bungkam Persebaya di GBLA, Persib Bandung Puncaki Grup C

Pada laga tersebut, Vera juga mengubah beberapa komposisi pemain menyusul kekalahan kekalahan dari PSIS Semarang di laga perdana.

Kali ini, Sirvi Arvani berduet dengan Ramiro Fergonzi di lini tengah, sementara penjaga gawang Rizky Darmawan, Elisa Basna, Mochamad Irvan dan Yohanis Kandaimu tampil lebih awal.

Meski sepanjang pertandingan hujan cukup deras mengguyur, Vera tak mau melihat kondisi itu sebagai kendala anak asuhnya dalam bermain.

“Saya tak berpikir pertandingan bisa berjalan seperti yang kita mau, ya itu tidak terpengaruh banyak,” lanjutnya.

Untuk pertama kalinya, gelandang asal Argentina Ezequiel Vidal tampil dan masuk sebagai pemain pengganti di paruh permainan.

Baca Juga:
Hadapi Barito Putera, Persija Jakarta Andalkan Pemain Muda

“Vidal baru datang beberapa hari lalu, ia main di babak kedua. Semoga ke depan bisa lebih bagus, ia baru datang dan harus adaptasi dengan pemain lain. Kita juga harus melihat dengan siapa ia lebih cocok bermain di lapangan,” kata Vera.

Pada pertandingan perdana di Piala Presiden 2022 kontra PSIS di stadion yang sama, Senin (13/6/2022), Persita harus mengakui keunggulan lawan setelah dikalahkan dengan skor telak 1-6.

Laga berikutnya, Persita akan menghadapi tim yang baru saja promosi dari Liga 2, Dewa United pada 20 Juni mendatang.



#Alfredo #Vera #Akui #Peningkatan #Permainan #Persita #Meski #Ditumbangkan #PSS #Sleman

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version