Ada Duel Persebaya Surabaya vs Persib Bandung

  • Share
Bhayangkara FC Imbangi Persebaya 1-1

Ht-mobile.co.id – Jadwal Piala Presiden 2022 hari ini, Jumat (17/6/2022), akan menyajikan dua pertandingan menarik, salah satunya adalah duel seru Persebaya Surabaya vs Persib Bandung.

Duel Persebaya vs Persib merupakan laga kedua Grup C Piala Presiden 2022 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Jumat malam ini.

Di laga sebelumnya, Persebaya ditahan imbang Bhayangkara FC dengan skor 1-1 dan Persib Bandung juga meraih hasil yang sama di saat menghadapi Bali United.

Tentu saja duel Persebaya vs Persib dipastikan akan berjalan sengit karena keduanya membutuhkan kemenangan untuk memperbesar peluang lolos ke babak berikutnya.

Baca Juga:
Prediksi Persebaya Vs Persib di Piala Presiden 2022

Persebaya dan Persib telah bertemu dua kali di Liga 1 2021-2022. Hasilnya, Persebaya sedikit lebih unggul dengan raihan satu kemenangan dan sekali imbang.

Selain Persebaya vs Persib, laga hari ini juga menyajikan laga Dewa United FC vs PSIS Semarang. Dewa United akan menghadapi tantangan berat di laga perdana mereka di Grup A.

Sementara PSIS Semarang sedang berada di atas angin. Mahesa Jenar baru saja menang dengan skor sangat telak 6-1 dari Persita Tangerang di laga perdana.

Jadwal Piala Presiden 2022, Jumat (17/6/2022) yang rencana disiarkan live Indosiar:

16.00 WIB: Dewa United vs PSIS Semarang

Baca Juga:
5 Hits Bola: Profil Mufida, Dokter PSIS Semarang yang Curi Perhatian Warganet

20.30 WIB: Persebaya Surabaya vs Persib Bandung



#Ada #Duel #Persebaya #Surabaya #Persib #Bandung

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.