Lazio Buka Kans Datangkan Kepa dari Chelsea

  • Share
Lazio Buka Kans Datangkan Kepa dari Chelsea

Ht-mobile.co.id – Klub Liga Italia, Lazio dikabarkan membuka peluang untuk mendatangkan penjaga gawang klub Liga Inggris Chelsea, Kepa Arrizabalaga pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti dilansir football-italia, Lazio dikabarkan tengah mencari kiper anyar karena Thomas Strakosha kontraknya akan habis pada akhir bulan ini dan Pepe Reina diyakini bakal hengkang dari Stadio Olimpico.

Lazio diperkirakan akan mengajukan peminjaman kepada Kepa, terlebih kiper Spanyol itu kalah bersaing dengan Edouard Mendy di posisi kiper utama Chelsea.

Sebelumnya Lazio membidik kiper milik Atalanta Marco Carnesecchi, yang dipinjamkan ke Cremonese, namun pemain asal Italia tersebut harus absen beberapa bulan karena baru saja menjalani operasi cedera.

Baca Juga:
Tinggalkan Manchester United, Dean Henderson Menuju Klub Promosi Nottingham Forest

Sedangkan Chelsea turut mengincar kiper Lazio Strakosha sebagai deputi dari Mendy, meski kini dikabarkan kiper asal Albania itu tengah dikaitkan dengan klub Liga Inggris lainnya, Fulham.

Jika pada akhirnya Lazio mampu mendatangkan Kepa, maka kiper berusia 27 tahun itu akan melakukan reuni dengan pelatih Maurizio Sarri yang pernah melatih Chelsea pada musim 2018/19.

Kepa didatangkan oleh Chelsea pada 2018 dari Athletic Bilbao dengan biaya 70 juta euro atau sekitar Rp1 triliun, namun pada musim lalu, ia hanya tampil sebanyak 15 pertandingan di berbagai ajang untuk The Blues.

Selama membela Chelsea, Kepa tercatat tampil pada 123 pertandingan di berbagai kompetisi dan mampu menorehkan 47 kali nirbobol dari 10.965 menit bermain.

[Antara]

Baca Juga:
Inter Milan Pede Bisa Bawa Pulang Romelu Lukaku Musim Panas Ini



#Lazio #Buka #Kans #Datangkan #Kepa #dari #Chelsea

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version