Butuh Rp25 Miliar untuk Arungi Liga 2, Persipura Belum Dapat Sponsor

  • Share
Butuh Rp25 Miliar untuk Arungi Liga 2, Persipura Belum Dapat Sponsor

Ht-mobile.co.id – Manager Persipura Yan Permenas Mandenas mengakui dalam menghadapi musim Liga 2 Persipura membutuhkan dana sekitar Rp 25 miliar.

Dana tersebut untuk membiayai semua kegiatan termasuk kontrak pemain, kata Yan Mandenas kepada ANTARA, Kamis (16/6/2022).

Ketika dihubungi dari Jayapura, Yan Mandenas mengatakan hingga kini belum ada perusahaan yang menjadi sponsor sehingga pihaknya terus melakukan pendekatan kepada beberapa pihak agar mau menjadi sponsor bagi Persipura.

Anggota Komisi I DPR, Yan Permenas Mandenas mengatakan RUU PDP sudah menemui titik terang. [Antara]

Berbagai upaya terus dilakukan agar Persipura terus berlaga dan mengembalikan kejayaan kesebelasan kebanggaan masyarakat Papua, katanya.

Baca Juga:
Hasil Piala Presiden 2022: PSS Sleman Bungkam Persita Tangerang 2-0

Terkait sponsor dari PT. Freeport dan Bank Pembangunan Daerah (BPD) Papua, Mandenas yang juga anggota DPR RI dari Partai Gerindra mengatakan, hingga kini belum ada kejelasan.

Manajemen masih terus melakukan lobi-lobi agar keduanya tetap mau menjadi sponsor bagi Persipura, lanjut Mandenas.

Persipura Jayapura terdegradasi ke Liga 2 musim depan setelah menempati peringkat ke-16 pada klasemen akhir BRI Liga 1 2021/2022. Klub berjulukan Mutiara Hitam itu mengumpulkan 36 poin dari 34 pertandingan yang sebenarnya nilai akhir Persipura dan Barito sama, 36 poin.



#Butuh #Rp25 #Miliar #untuk #Arungi #Liga #Persipura #Belum #Dapat #Sponsor

Sumber : www.suara.com

  • Share