Boyong Paulo Dybala dan Romelu Lukaku, Inter Milan Siap Lepas Beberapa Pemain

  • Share
Boyong Paulo Dybala dan Romelu Lukaku, Inter Milan Siap Lepas Beberapa Pemain

Ht-mobile.co.id – Klub Liga Italia, Inter Milan dikabarkan akan melepaskan beberapa pemainnya setelah semakin dekat untuk mendatangkan Paulo Dybala dan Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti dilansir football-italia, Paulo Dybala semakin dekat menyetujui kesepakatan pribadi dengan nilai 6 juta euro (sekira Rp93 miliar) per musim, sementara Chelsea tengah bersiap menerima penawaran peminjaman Inter untuk Romelu Lukaku di bawah 10 juta euro (sekira Rp155 miliar) untuk satu musim.

Kedatangan dua penyerang itu diperkirakan akan membuat Inter melepas beberapa pemain mereka seperti Edin Dzeko, Alexis Sanchez dan Arturo Vidal dalam waktu dekat ini.

Inter perlu melakukan hal tersebut untuk mengatur pengeluaran gaji mereka dan melepas beberapa pemain mereka yang tidak masuk di dalam rencana pelatih Simone Inzaghi.

Baca Juga:
Lazio Buka Kans Datangkan Kepa dari Chelsea

Berdasarkan laporan Sky Sport Italia, Edin Dzeko akan coba dilepas Inter setelah hanya satu musim membela La Beneamata dengan mencatatkan 49 pertandingan di berbagai kompetisi dan menyumbangkan 17 gol serta 10 assist.

Selain itu, Arturo Vidal tengah dikaitkan dengan klub Brasil Flamengo, sedangkan Alexis Sanchez kemungkinan akan mengakhiri kontraknya dengan Inter dengan kesepakatan bersama.

Mantan pemain Manchester United dan Arsenal itu akan mendapatkan kompensasi gaji selama satu musim yaitu 7.5 juta euro (sekitar Rp117 miliar).

Pada kontraknya dikabarkan Inter bisa mendepak Sanchez lebih cepat jika membayar 4 juta euro (sekitar Rp62 miliar).

Baca Juga:
Tinggalkan Manchester United, Dean Henderson Menuju Klub Promosi Nottingham Forest



#Boyong #Paulo #Dybala #dan #Romelu #Lukaku #Inter #Milan #Siap #Lepas #Beberapa #Pemain

Sumber : www.suara.com

  • Share