Barcelona Resmi Rekrut Pablo Torre dari Racing Santander

  • Share
Barcelona Resmi Rekrut Pablo Torre dari Racing Santander

Ht-mobile.co.id – Barcelona resmi merekrut gelandang berbakat klub Divisi Dua Spanyol, Racing Santander, yang bernama Pablo Torre. Pemain berusia 19 tahun itu

Torre direkrut dengan biaya awal senilai €5 juta dengan klausul bonus yang berpotensi mencapai €20 juta. Ia telah dikontrak oleh Barcelonoa hingga Juni 2026.

“Rabu ini adalah hari pertama Pablo Torre di blaugrana saat dia menandatangani kontraknya dengan FC Barcelona dan harus mengenakan kaus barunya di Camp Nou untuk pertama kalinya,” bunyi pernyataan klub Barcelona menuliskan lewat website resminya.

“Dia telah menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2026, dengan klausul pembelian 100 juta euro,” tambah pernyataan di situs Barcelona mengenai rekrutan baru mereka, Pablo Torre.

Torre telah menandatangani kontrak dari Racing Santander setelah penampilannya yang mengesankan dengan Los Verdiblancos. Ia tampil 31 kali pada musim 2021-22, mencetak 10 gol dan menyumbang 12 assist.

Baca Juga:
Daftar 10 Klub Top Eropa dengan Penjualan Jersey Terbanyak, Manchester United Nomor 4

Pablo Torre, awalnya menandatangani kontrak dengan Barcelona B, tetapi diharapkan untuk bergabung dengan tim utama pra-musim di bawah Xavi Hernandez.

Usai Pablo Torre pindah ke Barcelona, ia secara terbuka mengakui bahwa sempat menerima tawaran yang bagus dari Real Madrid. Pablo Torre pun sempat memberi tahu YouTuber, Adri Contreras, mengapa dia menolak pinangan Real Madrid itu.

Torre pun mengungkapkan bahwa saat dihubungi Xavi Hernandez sangat menentukan dalam pilihan Torre bergabung dengan Barcelona ketimbang rivalnya Real Madrid. Torre menegaskan bahwa panggilan itu adalah bagian dari keputusannya juga.

“Ya, dia menelepon saya, jelas itu mengejutkan saya bahwa seseorang seperti Xavi tahu banyak tentang saya. Dia menjelaskan proyek dan apa yang dia inginkan dari saya dan saya senang berada di sini,” pungkas Torre seperti dikutip dari Football Espana.

Baca Juga:
Frenkie de Jong Akan Sangat Bahagia Jika Robert Lewandowski Berseragam Barcelona



#Barcelona #Resmi #Rekrut #Pablo #Torre #dari #Racing #Santander

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.