Resmi Gabung Liverpool, Darwin Nunez Ingin Menangkan Banyak Trofi

  • Share
Darwin Nunez Cuma Mau Gabung Liverpool jika Cabut dari Benfica, Manchester United Gigit Jari

Ht-mobile.co.id – Darwin Nunez mengaku sangat senang setelah resmi bergabung bersama Liverpool. Pemain depan berusia 22 tahun itu pun mengungkapkan salah satu alasannya ingin bergabung dengan The Reds.

Klub Liga Inggris Liverpool memboyong Darwin Nunez dari Benfica dengan harga 85 juta poundsterling atau sekitar Rp1,5 triliun pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Pembelian Nunez ini menjadi rekor klub untuk Liverpool dan mereka akan mengikat pemain asal Uruguay itu dengan kontrak yang berdurasi enam tahun serta diberikan nomor punggung 27, nomor yang sebelumnya dikenakan oleh Divock Origi.

Nunez mengatakan dirinya sangat senang bisa mendapatkan kesempatan untuk membela dan menjadi bagian dari Liverpool karena The Reds merupakan klub yang luar biasa.

Baca Juga:
Liverpool Sukses Amankan Jasa Darwin Nunez dengan harga Rp1,5 Trilun

“Saya sangat senang di sini di Liverpool. Ini adalah klub besar. Saya sangat senang menjadi bagian dari klub hebat ini,” kata Nunez kepada situs web klub Liverpool seperti dikutip dari Sky Sport.

“Saya telah bermain melawan Liverpool dan saya telah melihat mereka dalam banyak pertandingan di Liga Champions, dan itu adalah gaya permainan saya. Ada beberapa pemain hebat di sini dan saya pikir itu akan sesuai dengan gaya permainan saya,” sambungnya.

“Seperti yang saya katakan, saya telah menonton cukup banyak dan ini adalah klub yang sangat besar dan saya harap saya dapat memberikan semua yang saya miliki untuk membantu tim.”

“Itulah salah satu alasan mengapa saya datang ke sini ke Liverpool – untuk memenangkan trofi dan gelar. Saya ingin memenangkan banyak trofi di Liverpool,” ungkapnya.

Pada musim lalu, Darwin Nunez mampu mencetak 34 gol dan empat assist dari 41 penampilan bersama Benfica di berbagai ajang serta mencatatkan 2.821 menit bermain.

Baca Juga:
Merapat ke Anfield, Darwin Nunez Bakal Teken Kontrak Jangka Panjang



#Resmi #Gabung #Liverpool #Darwin #Nunez #Ingin #Menangkan #Banyak #Trofi

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.