PSS Sleman Boyong Gelandang Serang Portugal Ze Valente

  • Share
PSS Sleman Boyong Gelandang Serang Portugal Ze Valente

Ht-mobile.co.id – PSS Sleman secara resmi memperkenalkan gelandang serang asal Portugal, Ze Valente sebagai penggawa anyar untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

Kepastian tersebut didapat setelah Ze Valente dan Direktur Utama PSS, Andywardhana melakukan penandatanganan kerja sama di Omah PSS, Sleman, Yogyakarta.

“Jajaran pelatih sudah melihat track record maupun cara bermain Ze Valente. Tentunya manajemen PSS dan tim pelatih yakin dia mampu memperkuat daya gedor tim Super Elang Jawa,” kata Andy seperti dimuat Antara, Rabu (15/6/2022).

Andy menyebutkan bahwa kedatangan pemain bernama lengkap Jose Pedro Magalhaes Valente itu di PSS tentunya melewati tahap diskusi dan seleksi dari tim pelatih.

Baca Juga:
Hasil Piala Presiden 2022: Borneo FC Samarinda Tundukkan Madura United 1-0

Ia berharap pemain kelahiran Paredes, Portugal 28 tahun silam itu mampu berkontribusi nyata bagi tim PSS.

“Kami berharap kekuatan daya serang tim PSS terangkat dengan adanya kehadiran Ze Valente,” ungkap pria yang akrab dengan dunia skuter itu.

Sukses mendapatkan Ze, manajemen PSS dalam waktu dekat juga akan mendatangkan dua legiun asing.

“Kita akan mendatangkan dua pemain asing untuk satu kuota Asia dan non-Asia. Tentu saja segera akan kita sampaikan,” beber Andy.

Keyakinan Andy bahwa PSS mampu bersaing di Liga 1 musim depan menjadi gambaran pemain lokal dan asing mampu berkolaborasi.

Baca Juga:
Respek Antar Pelatih, Teco Puji Widodo C Putro Jelang Bali United vs Bhayangkara FC

“Tentunya semua klub akan mempersiapkan sebaik mungkin termasuk PSS. Hal ini bisa dilihat dari pemain lokal kita, saya rasa sudah solid. Dengan adanya tiga tambahan asing akan memperkuat daya serang kita maupun di lini belakang,” pungkasnya.



#PSS #Sleman #Boyong #Gelandang #Serang #Portugal #Valente

Sumber : www.suara.com

  • Share