Kocak, Bayern Munich dan Manchester United Diejek Spartak Moscow Gara-gara Sadio Mane

  • Share
Kocak, Bayern Munich dan Manchester United Diejek Spartak Moscow Gara-gara Sadio Mane

Ht-mobile.co.id – Spartak Moscow berani mengejek Bayern Munich karena tawaran jawara Bundesliga untuk bintang Liverpool, Sadio Mane setelah dianggap terlalu murah mengajukan harga.

Isu kepindahan Sadio Mane ke Bayern Munich semakin berkembang, namun tawaran The Bavarian dinilai terlalu rendah untuk seorang bintang Senegal.

Karena itu Spartak Moscow berani mengeluarkan ejekan untuk Bayern Munich yang sedang kebingungan mencari pengganti Robert Lewandowski.

Tawaran Die Roten untuk Mane berada di angka 25 juta poundsterling, nominal itu sudah termasuk tambahan dengan kondisi tertentu yakni prestasi klub.

Baca Juga:
Daftar 10 Klub Top Eropa dengan Penjualan Jersey Terbanyak, Manchester United Nomor 4

Nominal tawaran untuk Mane hanya berada di angka 21 juta, sementara 4 juta lainnya adalah tambahan yang diberikan tergantung prestasi yang diraih klub.

Tawaran itu jelas ditolak Liverpool, dan Munich juga sudah mengajukan tawaran kedua senilai 30 juta poundsterling dengan bonus mencapai 4,2 juta pounds.

Lagi-lagi, nilai yang diajukan dinilai masih terlalu kecil dan itulah yang menjadi alasan klub Rusia berani mengejek Bayern Munich.

Melalui akun Twitter resmi klub, Spartak Moscow mengunggah gambar yang berisi surat penawaran resmi Bayern untuk merekrut Alexander Sobolev.

Namun surat ini fiktif, yang tak hanya menyasar Bayern Munich tetapi juga salah satu tim raksasa Liga Inggris, Manchester United, berikut isi postingan tersebut.

Baca Juga:
Resmi Gabung Liverpool, Darwin Nunez Ingin Menangkan Banyak Trofi

Dear Spartak Moscow. Kami ingin melayangkan tawaran transfer untuk pemain Anda, Alexander Sobolev. Kami menawarkan 1.000 euro di depan dengan beberapa biaya tambahan seperti:



#Kocak #Bayern #Munich #dan #Manchester #United #Diejek #Spartak #Moscow #Garagara #Sadio #Mane

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.