Keplak Kepala Saddil Ramdani, Pemain Nepal Langsung Gembok Akun Instagram

  • Share
Keplak Kepala Saddil Ramdani, Pemain Nepal Langsung Gembok Akun Instagram

Ht-mobile.co.id – Pemain Nepal yang bernama Pujan Uparkoti melakukan tindakan tak terpuji ketika menghadapi timnas Indonesia. Sebab, ia mengeplak kepala Saddil Ramdani di tengah pertandingan.

Terjadi momen keributan dalam pertandingan timnas Indonesia vs Nepal di Kualifikasi Piala Asia 2023, Rabu (15/6/2022). Insiden ini bermula ketika Asnawi Mangkualam mendapatkan tekel keras.

Pada menit ke-71, Asnawi Mangkualam ditekel oleh pemain nomor 5 milik Nepal, Bikash Tamang. Tekel keras itu membuat tensi pertandingan langsung meninggi.

Terjadi keributan antara pemain timnas Indonesia dan Nepal karena insiden tersebut. Menariknya ada satu pemain The Gorkhalis yang melakukan tindakan tak terpuji lainnya.

Baca Juga:
Fakta-fakta Menarik Lolosnya Timnas Indonesia ke Piala Asia 2023

Adalah Pujan Uparkoti yang mengeplak kepala Saddil Ramdani dari belakang. Tindakan tersebut langsung diprotes oleh Fachruddin Aryanto.

Sayangnya wasit tidak memberikan kartu merah kepada pemain nomor 15 Nepal itu. Malah, pemimpin laga tersebut sama-sama melayangkan kartu kuning untuk Uparkoti dan Saddil Ramdani.

Nah, setelah momen tersebut, Pujan Uparkoti langsung mendapatkan sorotan. Namun, ia bergerak cepat dengan menggembok akun Instagramnya @pujan.27.

Pemain Nepal gembok akun Instagram. (Instagram/pujan.27)

Tentunya hal itu dilakukan agar ia menghindari serangan netizen Indonesia yang dikenal ganas. Uparkoti tampaknya sadar dengan kengerian netizen tanah air.

Sementara itu, timnas Indonesia akrhinya lolos dari Kualifikasi Piala Asia 2023. Skuad Garuda menang 7-0 di laga terakhir melawan Nepal.

Baca Juga:
Update Ranking FIFA usai Timnas Indonesia Bantai Nepal 7-0, Terus Melejit!

Kemenangan besar ini membuat anak asuh Shin Tae-yong berhasil mengamankan satu tiket di Piala Asia 2023 via runner up terbaik.



#Keplak #Kepala #Saddil #Ramdani #Pemain #Nepal #Langsung #Gembok #Akun #Instagram

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version