Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini, Ada Laga Persik Kediri vs Arema FC

  • Share
Persik Kediri Menang Tipis Lawan Persikabo 1973

Ht-mobile.co.id – Jadwal Piala Presiden 2022 hari ini, Rabu (15/6/2022) menyajikan dua pertandingan yang menarik, salah satunya adalah laga Persik Kediri vs Arema FC.

Persik Kediri dan Arema FC akan saling berhadapan di penyisihan Grup D Piala Presiden 2022. Laga ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, dimana kick-off pada pukul 20:30 WIB.

Pertandingan ini akan sangat penting bagi Persik dan Arema FC karena kemenangan di laga ini bisa membuka asa keduanya lolos ke babak berikutnya.

Persik Kediri sementara berada di atas angin. Raihan tiga poin dari Persikabo 1973 di laga pertama tentunya akan mendongkrak motivasi skuat besutan Javier Roca.

Baca Juga:
5 Hits Bola: Intip Pesona Dokter PSIS Semarang yang Jadi Sorotan di Piala Presiden 2022

Sementara Arema FC, yang dikalahkan PSM di laga sebelumnya, harus bekerja ekstra keras. Dendi Santoso cs tentu tidak mau mengecewakan tampik di depan ribuan Aremania.

Pada laga lainnya di Grup D PSM Makassar akan menghadapi Persikabo 1973. PSM berada di atas angin setelah di laga pertama mengalahkan tuan rumah Arema FC 1-0.

Namun Pelatih kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares menyatakan bahwa laga melawan Persikabo 1973 yang akan menjadi laga yang cukup berat.

“Ini akan menjadi pertandingan yang berat dan bukan menjadi pertandingan mudah,” kata Tavares seperti dimuat Antara, Selasa (14/6/2022).

Berikut Jadwal Piala Presiden 2022, Rabu (15/6/2022) yang rencana disiarkan live Indosiar :

Baca Juga:
Madura United Kalah, Fabio Lefundes Singgung Hadiah Penalti Borneo FC

PSM Makassar vs Persikabo 1973 | Pkl 16.00 WIB



#Jadwal #Piala #Presiden #Hari #Ini #Ada #Laga #Persik #Kediri #Arema

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *