Respek Antar Pelatih, Teco Puji Widodo C Putro Jelang Bali United vs Bhayangkara FC

  • Share
Respek Antar Pelatih, Teco Puji Widodo C Putro Jelang Bali United vs Bhayangkara FC

Ht-mobile.co.id – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco memuji kualitas Widodo C Putro yang kini melatih Bhayangkara FC menjelang pertemuan kedua tim di laga matchday 2 Grup C Piala Presiden 2022, Kamis (16/2/2022).

“Widodo adalah pelatih bagus. Kita lihat nanti dia di klub barunya ini,” kata Teco seperti dimuat Antara, Selasa (14/6/2022).

Pelatih Bhayangkara FC, Widodo C Putro. (ANTARA Sumut/int/)

Menurut Teco, kemampuan Widodo sebagai juru racik tak perlu diragukan, apalagi ia pernah membawa Bali United sebagai runner-up Liga 1 2017.

Kala itu, Widodo membawa Serdadu Tridatu menantang Bhayangkara FC dalam perebutan gelar juara Liga 1 2017, dan The Guardians yang keluar sebagai kampiun, sedangkan Bali United di peringkat dua.

Baca Juga:
Persita Kalah Telak di Laga Perdana Piala Presiden, Alfredo Vera: Banyak yang Perlu Diperbaiki

Artinya, laga Bali United kontra Bhayangkara FC nanti akan kembali mempertemukan Widodo dengan klub yang pernah dilatihnya lima tahun silam.

Teco pun tak mau main-main dan tengah mempersiapkan armada tempurnya untuk menghadapi Bhayangkara FC.

Serangkaian program untuk memulihkan kondisi fisik diberikan guna mengembalikan kebugaran para pemain usai bermain di laga panas dan melelahkan melawan Persib Bandung, Minggu (12/6) lalu.

“Kami punya program pemulihan untuk pemain yang cedera dan program taktik,” pungkas pelatih asal Brazil tersebut.

Piala Presiden 2022 yang merupakan turnamen pramusim mulai bergulir pada 11 Juni-17 Juli 2022 diikuti sebanyak 18 klub peserta, dan berlangsung di empat kota sekaligus, yakni Bandung, Solo, Malang, dan Samarinda.

Baca Juga:
Rachmad Hidayat Jadi Tumbal Kemenangan Telak PSIS atas Persita

Bali United tergabung dalam Grup C Piala Presiden 2022 bersama Persib Bandung, Persebaya Surabaya, dan Bhayangkara FC.

Pada laga perdana kontra Persib yang berlangsung di Stadion GBLA yang dihadiri langsung ribuan Bobotoh, Minggu (12/6) malam, Bali United harus puas bermain imbang dengan skor 1-1.

[Antara]



#Respek #Antar #Pelatih #Teco #Puji #Widodo #Putro #Jelang #Bali #United #Bhayangkara

Sumber : www.suara.com

  • Share