Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Nepal di Kualifikasi Piala Asia 2023

  • Share
Klasemen Terbaru Grup A sampai Grup F Kualifikasi Piala Asia 2023

Ht-mobile.co.id – Timnas Indonesia akan menjalani laga penentuan kontra Nepal di matchday pamungkas Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 di Stadion International Jaber Al-Ahmad, Kuwait, Rabu (15/6/2022) dini hari ini pukul 02.15 WIB. Kemenangan wajib didapat skuad Garuda.

Tambahan tiga angka pada pertandingan ini akan menjadi sangat penting untuk Timnas Indonesia. Sebab, hanya itu satu-satunya cara yang bisa membawa tim Merah Putih lolos ke putaran final Piala Asia 2023.

Situasi  ini telah disadari pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Juru taktik asal Korea Selatan ini pun meminta Stefano Lilipaly dan kawan-kawan fokus meraih kemenangan.

“Kami masih memiliki satu pertandingan lagi. Jika berhasil meraih tiga poin pada laga terakhir, saya yakin kami akan mendapatkan hasil terbaik,” kata Shin Tae-yong.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Pastikan Semua Pemain Timnas Indonesia Siap Tempur Lawan Nepal

Timnas Indonesia meraih satu kemenangan dan satu kekalahan di dua laga sebelumnya. Tiga tim; Yordania, Kuwait, dan Indonesia masih ada peluang melangkah ke putaran final Piala Asia.

Secara hitungan, kans Indonesia lolos sebagai juara Grup A masih terbuka. Syaratnya, Tim Garuda harus menang lawan Nepal pada laga terakhir dengan skor berapapun. Sementara Kuwait harus menang 1-0 atas Yordania.

Jika itu terjadi, maka, Kuwait, Yordania dan Indonesia akan sama-sama mengantongi 6 poin. Menurut regulasi, jika poin sama, maka perhitungan pertama adalah melalui head-to-head.

Peluang Timnas Indonesia menang atas Nepal cukup terbuka. Pasalnya, sang lawan sedang dalam penurunan performa penampilan.

Nepal kalah dua laga beruntun dan saat ini tenggelam di dasar klasemen tanpa mendulang poin. Nepal pun sudah dipastikan tersingkir.

Baca Juga:
Klasemen Sementara Runner-up Terbaik Kualifikasi Piala Asia 2023

Pertandingan Timnas Indonesia vs Nepal ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan meng-klik tautan berikut.



#Link #Live #Streaming #Timnas #Indonesia #Nepal #Kualifikasi #Piala #Asia

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version