Baru Sembuh dari Serangan Jantung, Pelatih Nepal Langsung Kirim Ancaman ke Timnas Indonesia

  • Share
Baru Sembuh dari Serangan Jantung, Pelatih Nepal Langsung Kirim Ancaman ke Timnas Indonesia

Ht-mobile.co.id – Pelatih Nepal, Abdullah Al Mutairi, mengirimkan ancaman jelang laga melawan timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023, meski baru sembuh dari serangan jantung.

Sebelumnya dilaporkan pbahwa Abdullah Al Mutairi sempat kolaps ketika mendampingi Nepal menghadapi Kuwait. Di laga itu, pelatih berusia 40 tahun ini mengalami serangan jantung.

Dilansir dari laporan Al Khaleej, Abdullah Al Mutairi langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk diperiksa kondisinya. Pelatih asal Kuwait ini pun mendapatkan perawatan karena masalah kesehatannya.

Sempat beredar bahwa Al Mutairi berpotensi absen ketika melawan timnas Indonesia. Akan tetapi, nampaknya kini sudah siap sedia untuk mendampingi anak asuhnya.

Baca Juga:
Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini, Ada Duel Barito Putera vs RANS Nusantara FC

Bahkan pelatih berusia 40 tahun tersebut memberikan ancaman terhadap skuad Garuda. Sebab, ia telah membakar semangat para pemainnya untuk memberikan diri.

Pelatih Nepal, Abdullah Al Mutairi. (Instagram/dstorna)

“Kalian harus membuktikan diri sebagai tim. Mari kita berjuang lebih untuk negara dan rakyat kita. Satu tim, jay Nepal,” tegas Abdullah Al Mutairi di narasi postingan Instagrammya.

Sementara itu, timnas Indonesia mengincar kemenangan di laga melawan Nepal. Sebab, raihan tiga poin ini sangat penting bagi anak asuh Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia wajib meraih kemenangan dari Nepal demi lolos Kualifikasi Piala Asia 2023. Apalagi terbaru ini, salah satu saingan skuad Garuda untuk memperebutkan runner up terbaik, Filipina kalah telak 0-4 dari Palestina.

Baca Juga:
Intip Pesona Dokter PSIS Semarang yang Jadi Sorotan di Piala Presiden 2022



#Baru #Sembuh #dari #Serangan #Jantung #Pelatih #Nepal #Langsung #Kirim #Ancaman #Timnas #Indonesia

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *