Termasuk Indonesia, Berikut 3 Tim Asia Tenggara yang Berpeluang Lolos ke Piala Asia 2023

  • Share
Menpora Prediksi Timnas Indonesia Bisa Atasi Nepal, Ujian Ada di Yordania

Ht-mobile.co.id – Berikut ini tiga negara Asia Tenggara selain Indonesia yang masih berpeluang lolos dari babak grup dan meraih tiket ke putaran final Piala Asia 2023.

Babak ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023 akan memasuki laga pamungkas. Di laga ini, setiap tim akan saling memperebutkan tiket untuk melaju ke putaran final.

Salah satu tim yang akan memperebutkan tiket ke Piala Asia 2023 di laga pamungkas adalah Timnas Indonesia. Skuat Garuda akan menentukan nasibnya di laga melawan Nepal.

Seperti yang diketahui, Timnas Indonesia membutuhkan kemenangan besar atas Nepal untuk bisa meraih tiket ke Piala Asia 2023 melalui jalur Runner Up grup terbaik.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Garansi 4 Pemain Ini Bakal Tampil di Laga Timnas Indonesia vs Nepal

Hal ini dipastikan setelah Timnas Indonesia takluk 0-1 dari Yordania di laga kedua. Kemenangan Kuwait atas Nepal membuat perebutan tiket lewat jaluk Runner Up di grup A harus ditentukan di laga pamungkas.

Sehingga, Timnas Indonesia butuh kemenangan besar atas Nepal dan berharap Kuwait tumbang di tangan Yordania di laga pamungkas nanti.

Meski nantinya skenario tersebut tercipta, Timnas Indonesia tak serta merta akan lolos. Pasalnya, skuat Garuda juga membutuhkan hasil dari grup lainnya.

Ironisnya, Timnas Indonesia membutuhkan salah satu dari dua negara tetangganya tergelincir di partai terakhir untuk mendapat satu tiket ke putaran final via Runner Up grup terbaik.

Sebagai informasi, selain Timnas Indonesia masih ada tiga wakil Asia Tenggara lainnya yang juga berpeluang lolos ke putaran final via Runner Up grup terbaik.

Baca Juga:
Hadapi Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023, Nepal Tak Diperkuat Rohit Chand

Siapa sajakah tiga wakil yang dimaksud? Berikut daftarnya.



#Termasuk #Indonesia #Berikut #Tim #Asia #Tenggara #yang #Berpeluang #Lolos #Piala #Asia

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *