Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia Lawan Nepal di Kualifikasi Piala Asia 2023

  • Share
Kemenangan atas Kuwait Berkat Kerja Keras Seluruh Tim

Ht-mobile.co.id – Berikut prediksi susunan pemain yang akan digunakan Timnas Indonesia saat menjalani laga hidup mati melawan Nepal di laga pamungkas grup A .

Laga pamungkas grup A babak ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023 akan menjadi laga penentuan bagi Timnas Indonesia dalam usahanya tampil di Piala Asia 2023 tahun depan.

Di partai pamungkas ini, Timnas Indonesia akan bersua Nepal yang berstatus juru kunci grup A. di duel ini, skuat Garuda membutuhkan kemenangan atas lawannya itu.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Timnas Indonesia agar bisa membuka asa meraih tiket ke Piala Asia 2023 melalui jalur lima Runner Up grup terbaik.

Baca Juga:
Pelatih Nepal Sempat Kolaps saat Hadapi Kuwait, Terancam Absen di Laga Lawan Timnas Indonesia

Di grup A saat ini, tiket ke Piala Asia 2023 dari jalur tersebut masih diperebutkan oleh Timnas Indonesia dan Kuwait.

Sehingga, tak hanya menang atas Nepal saja, Timnas Indonesia juga harus berharap Kuwait tergelincir dan tak menang atas Yordania di laga terakhir grup A.

Tak sampai di situ saja, jika skenario itu terjadi, Timnas Indonesia juga membutuhkan rival-rivalnya dari grup lain seperti Malaysia dan Filipina tergelincir di partai terakhir grup masing-masing.

Sebab, kedua rivalnya di Asia Tenggara itu unggul dalam ranking enam Runner Up grup saat ini dengan keunggulan selisih gol dan poin atas Timnas Indonesia.

Terlepas dari hasil grup lain, Timnas Indonesia harus terlebih dulu mengantongi kemenangan atas Nepal untuk membuka harapan meraih tiket ke Piala Asia 2023.

Baca Juga:
Termasuk Indonesia, Berikut 3 Tim Asia Tenggara yang Berpeluang Lolos ke Piala Asia 2023

Timnas Indonesia pun harus turun dengan komposisi terbaiknya saat ini dan bermain menyerang agar bisa meraih kemenangan dengan skor besar atas Nepal.



#Prediksi #Susunan #Pemain #Timnas #Indonesia #Lawan #Nepal #Kualifikasi #Piala #Asia

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *