Momen Fantastis Haris Seferovic Cetak Gol Tercepat di UEFA Nations League ke Gawang Portugal, Cuma Butuh 57 Detik

  • Share
Momen Fantastis Haris Seferovic Cetak Gol Tercepat di UEFA Nations League ke Gawang Portugal, Cuma Butuh 57 Detik

Ht-mobile.co.id – Haris Seferovic membawa Swiss sukses menggulung Portugal pada matchday keempat Grup 2 UEFA Nations League 2022-2023, Senin (13/6/2022).

Pertandingan Swiss melawan Portugal difelar di Stade de Geneve, sekaligus menjadi tempat tuan rumah boleh jemawa di depan Bernardo Silva dkk.

Haris Seferovic jadi mimpi buruk Portugal lewat gol cepat pada detik ke-57, sekaligus menjadi gol semata wayang di laga tersebut.

Pemain depan Swiss Haris Seferovic (tengah) merayakan golnya bersama rekan setimnya Silvan Widmer pada pertandingan sepak bola UEFA Nations League – liga A grup 2 antara Swiss dan Portugal di Stade de Geneve di Jenewa, pada 12 Juni 2022.Fabrice COFFRINI / AFP

Berawal dari umpan lambung Silvan Widmet, tandukan striker keturunan Bosnia & Herzegovina itu berhasil merobek jala gawang Rui Patricio.

Baca Juga:
Hasil Bola Tadi Malam: Spanyol Tekuk Ceko, Swiss Libas Portugal

Gol yang tercipta di detik ke-57 itu menjadi yang tercepat di ajang UEFA Nations League semenjak turnamen digelar.

Penampilan Haris Seferovic tak berhenti sampai di situ, pada babak kedua striker Benfica ini kembali menebar ancaman di depan gawang Portugal.

Bahkan ia nyaris menambah keunggulan Swiss dan mencetak gol keduanya pada menit ke-62, meskipun bola hasil sepakannya masih melebar.

Catatan gol tersebut sangat penting bagi karier profesional Seferovic bersama timnas Swiss yang sudah mencatatkan 86 penampilan dengan total 25 gol.

Gol semata wayang itu juga membuat Swiss memetik kemenangan pertama di tahun 2022, setelah menelan kekalahan dari Inggris di laga uji coba, kemudian Republiks Ceska dan Spanyol.

Baca Juga:
Hasil UEFA Nations League: Gol Tunggal Haris Seferovic Bawa Swiss Tekuk Portugal

Hasol imbang juga didapat Swiss kala bersua Kosovo dalam laga uji coba, meski memetik kemenangan Swiss masih menjadi penghuni dasar klasemen Grup 2 UEFA Nations League.



#Momen #Fantastis #Haris #Seferovic #Cetak #Gol #Tercepat #UEFA #Nations #League #Gawang #Portugal #Cuma #Butuh #Detik

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version