Frenkie de Jong Akan Sangat Bahagia Jika Robert Lewandowski Berseragam Barcelona

  • Share
Frenkie de Jong Akan Sangat Bahagia Jika Robert Lewandowski Berseragam Barcelona

Ht-mobile.co.id – Gelandang Barcelona Frenkie de Jong tertangkap kamera mengobrol dengan striker Bayern Munich Robert Lewandowsi di sela-sela pertandingan UEFA Nations League antara Belanda vs Polandia.

Pertandingan yang digelar di Rotterdam Minggu (12/6/2022) berakhir dengan skor imbang 2-2.

Dalam laga tersebut Polandia unggul lebih dulu lewat gol Matty Cash dan Piotr Zielinski di menit 18 dan 49. Namun kemenangan Polandia dibatalkan Belanda yang berhasil menyeimbangkan papan skor lewat gol Davy Klaassen dan Denzel Dumfries.

Gelandang sentral Timnas Belanda, Frenkie de Jong (kiri). [JOHN THYS / AFP]

Sebagaimana diketahui, Robert Lewandowski telah menyatakan ingin meninggalkan Bayern Munich di musim panas ini. Tujuannya hanya satu, yaitu Barcelona.

Baca Juga:
Ingin Hengkang dari Manchester City, Ilkay Gundongan Dipantau Juventus dan Barcelona

“Dia pemain yang luar biasa, salah satu yang terbaik di dunia,” kata De Jong usai pertandingan ketika ditanya tentang percakapannya dengan Lewandowski.

“[Masa depannya] terserah dia. Tapi tentu saja saya ingin memiliki Lewandowski di tim saya (Barcelona),” sambung de Jong dikutip Football Espana, Senin (13/6/2022).

Barcelona sendiri diyakini telah mencapai kesepakatan tentang persyaratan pribadi dengan Lewandowski. Kabarnya, Barcelona menyiapkan kontrak berdurasi tiga tahun untuk Lewandowski.

Namun, Barcelona harus menyingkirkan satu batu sandungan untuk memboyong Lewandowski ke Camp Nou. Yaitu meyakinkan Bayern untuk melepas bomber Polandia tersebut.

Lewandowski adalah salah satu striker paling mematikan di sepak bola Eropa. Dia telah mendapatkan 130 caps dengan tim nasional Polandia dan mencetak 75 gol.

Baca Juga:
Pep Guardiola Ragu Robert Lewandowski Bisa Gabung Barcelona: Memangnya Cocok?

Bersama Bayern musim lalu, Lewandowski mencetak 35 gol dari 34 penampilannya di Bundesliga.



#Frenkie #Jong #Akan #Sangat #Bahagia #Jika #Robert #Lewandowski #Berseragam #Barcelona

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version