Chelsea Pecundangi Real Madrid, Gabriel Slonina Segera Merapat ke Stamford Bridge

  • Share
Chelsea Pecundangi Real Madrid, Gabriel Slonina Segera Merapat ke Stamford Bridge

Ht-mobile.co.id – Real Madrid kalah dalam persaingan mendapatkan Gabriel Slonina, setelah penjaga gawang Chicago Fire itu dikabarkan memilih merapat ke Chelsea.

Gabriel Slonina digadang-gadang sebagai calon kiper masa depan Timnas Amerika Serikat. Pemain yang baru berusia 18 tahun itu mendapat promosi ke tim utama Chicago Fire pada 2022 dan sudah bermain sebanyak 14 kali.

Menurut Fabrizio Romano, yang dilansir Football Espana, Senin (13/6/2022) raksasa Liga Premier itu bersedia membayar uang muka sebesar 10 juta euro untuk pemain berusia 18 tahun itu. Angka tersebut kabarnya lebih besar dari yang ditawarkan Real Madrid.

Chicago Fire dan Chelsea akan menyelesaikan kesepakatan transfer Gabriel Slonina bulan ini. Namun demikian, apapun masih bisa terjadi, karena Slonina bisa saja berubah pikiran dan memilih Real Madrid di menit-menit terakhir.

Baca Juga:
Salip Liverpool dan PSG, Real Madrid Dapatkan Aurelien Tchouameni

Meski menjadi rebutan, Slonina tetap tidak akan langsung mendapat posisi sebagai kiper utama, baik di Chelsea maupun di Real Madrid.

Di Chelsea, Slonina harus bersaing dengan Edouard Mendy di Stamford Bridge. Sementara di Real Madrid, posisi penjaga gawang nomor satu berada di tangan Thibaut Courtois yang tampil gemilang di final Liga Champions akhir Mei kemarin.



#Chelsea #Pecundangi #Real #Madrid #Gabriel #Slonina #Segera #Merapat #Stamford #Bridge

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.