Persebaya Coba Ubah Rekor Buruk Lawan Bhayangkara FC

  • Share
Persebaya Coba Ubah Rekor Buruk Lawan Bhayangkara FC

Ht-mobile.co.id – Persebaya Surabaya bertekad untuk mengubah catatan buruk saat menghadapi Bhayangkara FC dalam laga perdananya pada Grup C Piala Presiden 2022.

Pada Liga 1 musim 2021/2022 lalu, Persebaya mengalami dua kali kekalahan. Saat laga kandang, Persebaya kalah 0-1 oleh Bhayangkara, kemudian saat laga tandang, Persebaya kalah dengan skor 1-2.

“Memang kondisi kemarin kami belum pernah menang, tetapi itu sudah lewat, kami mulai dengan lembaran baru,” kata pelatih Persebaya, Aji Santoso seperti dimuat Antara.

Pada pertemuan selanjutnya itu, dia menilai kondisi Bhayangkara FC sudah banyak berubah. Terlebih lagi posisi pelatih Paul Munster kini digantikan oleh Widodo C Putro.

Baca Juga:
Piala Presiden 2022: PSIS Janji Tampilkan Permainan Menarik Lawan Persita di Solo

“Tetapi yang jelas bukan masalah relevansi, lebih penting lagi bagaimana pertandingan besok bisa menampilkan permainan yang baik,” kata dia.

Meski begitu, Aji mengatakan Bhayangkara FC pun masih tetap menjadi lawan yang tak bisa dianggap enteng karena masih dihuni pemain yang berkualitas.

Ditambah lagi, kini Persebaya pun kedatangan sejumlah pemain baru hingga bakal mengandalkan sejumlah pemain muda. Sebelumnya ia pun telah menekankan kepada para anak asuhnya itu untuk bisa segera beradaptasi di bawah arahannya.

“Kendalanya (para pemain) sedikit masih belum terlalu hafal nama antar pemain, tapi kami ingatkan secepat mungkin untuk bisa mengenali satu sama lain, karena itu mempengaruhi komunikasi di tengah lapangan,” kata dia.

Sementara itu, pemain muda Persebaya yakni Altariq Ballah mengaku telah mempersiapkan mental maupun fisik untuk melakoni laga perdananya di hadapan para suporter. Dia merasa akan bermain tanpa beban dalam laga Piala Presiden tersebut.

Baca Juga:
Hasil Piala Presiden 2022: Persik Kediri Menang Tipis Lawan Persikabo 1973

“Kita bawa enjoy saja, karena kan ini baru ada penonton lagi, jadi bagaimana caranya kami bisa menghibur penonton,” kata pemain sayap kiri berusia 21 tahun tersebut.

Persebaya Surabaya bakal menghadapi Bhayangkara FC pada laga matchday 1 Grup C Piala Presiden di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Senin (13/6/2022) malam.

[Antara]



#Persebaya #Coba #Ubah #Rekor #Buruk #Lawan #Bhayangkara

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version