Laga Persib vs Bali United Diawali Mengheningkan Cipta untuk Eril

  • Share
Laga Persib vs Bali United Diawali Mengheningkan Cipta untuk Eril

Ht-mobile.co.id – Pertandingan Grup C Piala Presiden 2022 antara Persib Bandung kontra Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Minggu malam, diawali dengan momen mengheningkan cipta untuk putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz.

Prosesi itu dilakukan sebagai tanda belasungkawa atas wafatnya Emmeril yang jenazahnya tiba di Bandung di hari yang sama dengan pertandingan tersebut.

“Mari kita mengheningkan cipta untuk almarhum Emmeril, mengheningkan cipta mulai,” kata Didi Maniaki selaku pembawa acara pertandingan.

Momen mengheningkan cipta itu berlangsung sekira 10 detik. Para penonton yang memadati tribun GBLA, pemain, hingga ofisial tim pun hening sejenak sambil menundukkan kepala.

Baca Juga:
Link Live Streaming Piala Presiden 2022: Bali United vs Persib Bandung

Sepak mula Persib vs Bali United dilangsungkan pukul 20.30 WIB, sedangkan jenazah Emmeril tiba di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Jawa Barat, sekira setengah jam sebelumnya untuk kemudian disemayamkan.

Suporter Persib atau Bobotoh dan penonton lainnya memadati Stadion GBLA sejak sore hari. Sedangkan pintu pintu masuk ke tribun baru dibuka pada pukul 18.00 WIB.

Penonton yang hadir di Stadion GBLA diprediksi mencapai 15.000 sesuai dengan tiket yang dijual. Belasan ribu penonton itu hanya diperbolehkan untuk mengisi tribun di bagian bawah.

[Antara]

Baca Juga:
Hasil Piala Presiden 2022: Persik Kediri Menang Tipis Lawan Persikabo 1973



#Laga #Persib #Bali #United #Diawali #Mengheningkan #Cipta #untuk #Eril

Sumber : www.suara.com

  • Share