Fabio Lefundes Siapkan Strategi untuk Madura United Hadapi Piala Presiden 2022

  • Share
Fabio Lefundes Siapkan Strategi untuk Madura United Hadapi Piala Presiden 2022

Ht-mobile.co.id – Pelatih Madura United, Fabio Lefundes mengaku menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi lawan-lawan mereka di Grup B turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

“Intinya kami siap, dan kami telah menyiapkan strategi khusus menghadapi turnamen pramusim kali ini,” kata Lefundes seperti dimuat Antara, Minggu (12/6/2022).

Lefundes menegaskan bahwa ia telah menggelar latihan maksimal untuk mempersiapkan penampilan di Piala Presiden.

“Memang saat menghadapi lawan berbeda, memang membutuhkan permainan dan strategi berbeda pula, dan kami telah mempersiapkan itu semua,” katanya.

Baca Juga:
Piala Presiden 2022: PSIS Janji Tampilkan Permainan Menarik Lawan Persita di Solo

Di Piala Presiden 2022, Madura United tergabung dengan Barito Putera, Rans Nusantara FC, Persija Jakarta, dan Borneo FC Samarinda yang menjadi tuan rumah fase penyisihan Grup B di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur.

Laskar Sape Kerrab –julukan Madura United– langsung menghadapi tuan rumah Borneo FC dalam laga perdana mereka di Piala Presiden pada Selasa (14/6/2022), dilanjutkan bertemu tim promosi Liga 1, Rans Nusantara dua hari berselang.

Lantas pada 25 Juni, Madura United akan meladeni Barito Putera dan diakhiri dengan menantang Persija tiga hari kemudian.

[Antara]

Baca Juga:
Hasil Piala Presiden 2022: Persik Kediri Menang Tipis Lawan Persikabo 1973



#Fabio #Lefundes #Siapkan #Strategi #untuk #Madura #United #Hadapi #Piala #Presiden

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version