PSIS Semarang Tunjuk Sergio Alexandre Sebagai Pelatih Baru

  • Share
PSIS Semarang Tunjuk Sergio Alexandre Sebagai Pelatih Baru

Ht-mobile.co.id – PSIS Semarang resmi menunjuk pelatih kepala baru menjelang pelaksanaan kompetisi pramusim dan kompetisi resmi Liga 1 musim 2022/2023, yakni Sergio Alexandre.

Pelatih berlisensi CBF Pro asal Brazil itu sebelumnya merupakan pelatih yang didatangkan Persiraja Banda Aceh di putaran kedua Liga 1 2021/2022.

“Hari ini kami umumkan pelatih kepala baru PSIS yakni Coach Sergio Alexandre,” kata Chief Executive Officer (CEO) PSIS Yoyok Sukawi, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (11/6/2022).

Tugas pertama yang akan diemban Sergio adalah menyiapkan strategi menghadapi kompetisi pramusim Piala Presiden 2022 dalam waktu dekat.

Baca Juga:
Hasil Piala Presiden 2022: PSM Makassar Bungkam Arema FC 1-0 di Kanjuruhan

“Semoga dia segera beradaptasi dengan tim dan bisa membawa PSIS meraih hasil yang diinginkan musim ini. Selamat bergabung Coach dan bawa PSIS berprestasi musim ini,” kata Yoyok.

Sergio saat ini sudah tiba di Kota Semarang dan akan segera mendampingi tim untuk latihan dan kompetisi Piala Presiden 2022.

Piala Presiden 2022 yang merupakan turnamen pramusim akan bergulir pada 11 Juni-17 Juli mendatang diikuti sebanyak 18 klub peserta.

Turnamen pramusim jelang Liga 1 2022-2023 itu akan berlangsung di empat kota sekaligus, yakni Bandung, Solo, Malang, dan Samarinda.

Laskar Mahesa Jenar, julukan PSIS, sebelumnya diarsiteki oleh Dragan Djukanovic, pelatih asal Serbia, dan sempat pula diasuh oleh Imran Nahumarury ketika ditinggal Dragan dalam waktu cukup lama.

Baca Juga:
Tolak Tawaran PSG dan Real Madrid, Paul Pogba Pilih Pulang ke Juventus

[Antara]



#PSIS #Semarang #Tunjuk #Sergio #Alexandre #Sebagai #Pelatih #Baru

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *