Kalah Dari Yordania, Ini Syarat Timnas Indonesia Bisa Lolos Piala Asia 2023

  • Share
Kemenangan atas Kuwait Berkat Kerja Keras Seluruh Tim

Ht-mobile.co.id – Jalan terjal harus dihadapi Timnas Indonesia usai kalah tipis o-1 dari Yordania. Meski demikian, Skuad Garuda tetap berpeluang lolos Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia harus mengakui kemenangan Yordania saat bertanding di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, Kuwait, Minggu (12/6/2022) dini hari WIB. Gol tunggal ari kaki penyerang Yordania Yazan Abdallah Al-Naimat menjadikan Timnas Indonesia merasakan kekalahan pertamanya di laga kualifikasi Piala Asia 2023.

Dengan hasil ini, membuat skuad Garuda untuk sementara menempati posisi kedua klasemen Grup A dengan tiga poin dari dua pertandingan.

Yordania memuncaki klasemen dengan enam poin dari dua laga, sementara Kuwait bertengger pada peringkat ketiga karena kalah head to head dari Indonesia meski sama-sama mengumpulkan tiga poin dari dua laga. Adapun Nepal berada pada peringkat keempat atau juru kunci.

Baca Juga:
Hasil Timnas Indonesia Vs Yordania: Nadeo Gemilang, Skuad Garuda Kalah Tipis 0-1

Namun demikian, bukan berarti asa Timnas Indonesia untuk lolos Piala Asia 2023 tertutup. Mereka tetap bisa lolos dengan catatan.

Di match terakhir babak kualifikasi Piala Asia 2023, Timnas Indonesia akan menghadapi Nepal yang kini duduk sebagai juru kunci.

Dalam pertandingan yang bakal dihelat di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, Rabu dini hari WIB pekan depan itu, Timnas Indonesia wajib memenangi pertandingan melawan Nepal dengan selisih gol lebih dari dua.

Semoga bisa dan ayo Garuda!

Baca Juga:
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Yordania, Kualifikasi Piala Asia 2023 Segera Berlangsung



#Kalah #Dari #Yordania #Ini #Syarat #Timnas #Indonesia #Bisa #Lolos #Piala #Asia

Sumber : www.suara.com

  • Share