Tolak Tawaran Banyak Klub, Antonio Rudiger memang Cuma Mau Gabung Real Madrid

  • Share
Tolak Tawaran Banyak Klub, Antonio Rudiger memang Cuma Mau Gabung Real Madrid

Ht-mobile.co.id – Antonio Rudiger mengaku sudah menolak tawaran banyak klub demi bergabung dengan Real Madrid di bursa transfer musim panas ini. Ia sangat antusias bisa membela Los Blancos –julukan Real Madrid.

Rudiger menjadi perekrutan pertama Real Madrid di musim panas ini, dengan bek sentral berusia 29 tahun itu dikontrak selama empat tahun.

Tak ada biaya transfer yang harus dikeluarkan Real Madrid sebab kontrak Rudiger bersama Chelsea habis Juni ini.

Bergabungnya Rudiger tentu akan membuat lini belakang Real Madrid semakin kukuh. Sebelumnya di sektor bek tengah sudah ada nama-nama macam David Alaba, Eder Militao, Nacho, hingga Jesus Vallejo.

Baca Juga:
5 Hits Bola: Profil Aurelien Tchouameni, Calon Pemain Mahal Real Madrid’

Sebelumnya Rudiger sudah memperkuat Chelsea sejak 2017 lalu. Untuk The Blues, pemain internasional Jerman itu sukses mempersembahkan trofi-trofi bergengsi macam Liga Champions, Liga Europa, Piala Dunia Antarklub, Piala Super Eropa, hingga Piala FA.

Jadi, wajar jika Rudiger jadi incaran banyak klub besar Eropa saat kontraknya tak lagi diperpanjang Chelsea karena persoalan gaji.

Juventus, Bayern Munich, Barcelona, hingga Manchester United kabarnya sudah mendekati Rudiger. Namun, klub-klub itu mendapat penolakan karena sang bek memang cuma mau bergabung dengan Real Madrid.

“Saya mendapat tawaran dari banyak klub, tapi saya memang cuma mempertimbangkan Real Madrid. Saya cuma mau menerima pinangan dari Real Madrid,” ungkap Rudiger seperti dilansir Marca, Jumat (10/6/2022).

“Carlo Ancelotti (pelatih Real Madrid) bilang kepada saya betapa dia dan para pemain lain senang dengan kehadiran saya. Saya tak perlu berpikir lagi untuk menerima tawaran dari klub masif ini,” tukasnya.

Baca Juga:
Darwin Nunez Cuma Mau Gabung Liverpool jika Cabut dari Benfica, Manchester United Gigit Jari



#Tolak #Tawaran #Banyak #Klub #Antonio #Rudiger #memang #Cuma #Mau #Gabung #Real #Madrid

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *